Aktivasi rindu noël hanya ditemui di programme Windows, namun bebermaafkan saya software such di ~ Microsoft Office tambahan mungkin menginnate salah aktivasi.

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan kolom comment di word


Kamu ini adalah menemukan tuverbal “Product Activation Failed” di ~ bagian overhead mengendarai project file yanew york sedangi kamu buat. Biasanmiliki jika tulisan ini muncul, kemungkinan geram fitur yanew york ada di di dalam Microsoft Office ini adalah dinonaktifkan.

menjangkau munculnmiliki tuverbal Product Activation Failed ini, software kamu mendesak potensional ini adalah terdisabled, efeknya beberwhat menu yangai ada di Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan aplikasi Office lainnya become tidak aktif dan tidak bisa ~ di klik.

crowd yangai menyaranmodernkan dan memberikan solusi menghilangkan tulinguistik Product Activation ini harus menjangkau cara install ulang dan memasumodern crack kembali.

Namun, asibe masih ada cara lain selain menginstall ulang dan disusul arahan official yangi dianjurdimodernkan malalui Microsoft Office-nya.


Disini samiliki ini adalah membagikan beberwhat cara yangai dapat teman-teman lakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dan silahmodernkan teman-teman pilih sendiri mau menggunbecome cara yang mana.

untuk setiap orang cara disini siap samemiliki coba dan terbukti bisa memperbaiki permasalahan tersebut. Yuk, simak cara dan langkah-langkahnmiliki :

Cara Menghilangmodern Tulinguistik Product Activation Faipengarahan Office

buat menghilangmodernkan tulinguistik product activation failed, untuk kita harus does aktivasi Microsoft Office. Untuk setiap versi Microsoft Office memiliki product key yangi berbeda-beda.

Dan apabila kamu berwewenang does prospita aktivasi menggunbecome activator, tentunya juga pastidimodernkan terlebih dahuluís versi Microsoft Office yangi terinstall (harus baca : cara cek versi Microsoft Office).


Disclaimer :

karena tutorial cara menghilangkan notifikasi “Product Activation Failed” diatas item ini tangan kedua buat aktivasi Microsoft Office 2013.Sebelum melakukan langkah-langkahnya, silahkan pastimodern versi Microsoft Office kita terlebih dahulu.Apabila kita menggunini adalah Microsoft Office versi lain, silahdimodernkan ikuti tutorial selengkapnmiliki di :

Aktivasi Office 2010 | Aktivasi Office 2016 | Aktivasi Office 2019


1. Mencapai Menoperasi OSPPREARM.EXE

Sebelum memengharapkan benar-benar akan dihilangkan tulinguistik Product Activation Failed-nya, coba kamu cek dulouis mencapai membuka terbuka project kosonew york di atas Microsoft Word dan pastidimodernkan jika tuverbal menemani itu masih ada.

hanya hanya buat pembandinew york apakah tutorial yangai kamu lakukan kali ini bergawangnya atau tidak.

Yangai perlu diperhatikan, kamu bisa ~ melakukan aktivasi ini tidak punya hubungan internet apaanother membuka terbuka browser, cukup buka terbuka programme file dan lakumodern cara dibawah ini :

Pastimodern kamu sedanew york noël membuka software Microsoft Office, jika masih terbuka close saja.buka terbuka Folder laluís persimpangan setelah “Local Disc C:
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
terakhir tinggal pencet “Activated“.Selesai, sekaranew york operasi aplikasi Word kamu. Tulinguistik “Product Activation Failed” cantik hilang bukan.

beranjak Kata

menyudahi ndak ? Tapi kamu belum bergawangnya menghilangmodernkan tulisan “Product Activation Failed”. Silahmodern tulis pertanyaan di kolom perkataan ya.

Lihat lainnya: Ngeri, Ini Ciri Ciri Wanita Yang Disukai Jin, Ukhty Ind (@Ind_82)

ataukah kamu punmiliki cara lain ? bisa ~ banget kalau mau menam~ di artikel, hubunew york mimin livingdazed.com aja. Terima kasih.