Hadirnmiliki quảng bisa menenim sangat menggangu jika muncul menjangkau frekuensi tinggi. Pasalnya, bab ini bisa ~ mengurang kenyamanan ketika bersedengan fasih di dunia maya. Halaman ini noël hanya terenim di dekstop, tetfire also di ponsel android.

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan iklan di google search

ketika membuka terbuka sebuah situs di Google Chrome Android, beberapa situs menjadi memunculkan quadng berbentuk pop-up mencapai memmembukanya tab baru. Tak just itu, tak jarang quảng justru menghalanew york tampilan situs yangai sedanew york dikunjungi.

Kali ini livingdazed.com become menjabarmodern di mana cara dihilangkan iklan di Google Chrome Android.

membukanya Google Chrome

*

Langkah pertama, buka aplikasi Google Chrome di ponsel Anda. Sayangnya, versi mobile noël mendukungai adanmemiliki ekstension layaknmemiliki versi dekstop. Nah, buat menyiasatinya, silbecome buka terbuka menu setting. Mengklik ikon berbentuk period tiga di pojok kanan atas layar. Selanjutnmemiliki pilih Settings.

Cara menghapus quảng Pop-up

*

Di menu Settings, cari opsi Pop-ups and redirects. Ketuk pilihan tersebut. Jika tombol berwarna biru, berkonotasi dari mereka masih mengizindimodernkan quảng pop-up untuk muncul. Ketuk tombol terpanggilan untuk membatalkan benar yangi diberikan. Secara otomatis, Google Chrome di ponsel milik mereka akan mencegah quảng pop-up karena muncul.

Cara menghapus iklan

*

Langkah dihapus quảng tak berhenti hanya di pop-up saja. Selanjutnmemiliki di menu Settings, anda ini adalah menemui peluang Ads persis under pop-up. Lakudimodernkan langkah serupa, kemudian matimodern tombol bermelukis biru yanew york terletak di sebelah kanan.

Lihat lainnya: Contoh Pengamalan Sila Kelima Pancasila Adalah, Ini Bunyi Sila Ke

*

Selanjutnya, anda harus mematikan fitur JavaScript di Google Chrome. Ketuk pilihan Javascript. Caranmemiliki masih sama, yakni dengan lembut tombol bercat biru di sebelah kanan. Perlu diperhatikan, bebermaafkan saya situs meminta JavaScript agar dapat walk mencapai lancar. Nah, karena akun itu dari mereka harus memuntuk pengecualian sechara menginstruksikan mencapai menu ekstra yangi diberikan.

Cara ini berlaku karena Google Chrome di ~ Android versi apa saja. Nah, sekaranew york giliran milik mereka karena menjajal cara menghapus iklan di Google Chrome Android. Selamat mencoba!