Gadgekecenderungan – Notifikasi yangai muncul di peramban atau mencari sanggup sangat mengganggu. Namun untungnya, Google melengkfire Chrome mencapai pengpolicy yangai mungkin tangan kedua untuk menghilangkannya.

Anda sedang menonton: Cara menghapus notifikasi di google chrome


kemudian halnya peramban pada umumnya, Chrome sechara dasar ini adalah mengizinmodernkan situs web, aplikasi, atau ekstensi karena mengirimkan notifikasi. Tujuannya, supamiliki kamu mempermelalui update lebih cepat, kemudian buat pengingat rapat.

Sayangnya, meskipun bisa ~ cukup berguna bagi sebagian orang, munculnmemiliki notifikasi di Chrome bisa ~ sangat knalen bagi sepotongan yanew york lain. Bisa saja, notifikasi tersebut berasal dari situs atau aplikasi web yanew york tidak kita inginkan.

untuk mengetahui menjadi hal tersebut, Google pun memberidimodernkan pengaturan mengkhususkan notifikasi di Chrome – baik desktop maupun Android, untuk Chrome di iOS noel memunculmodernkan notifikasi – yangi mungkin tangan kedua untuk mengaktifmodern atau memblokir notifikasi.

untuk desktop, kamu sanggup menghilangdimodernkan notifikasi di Google Chrome mencapai menedimodernkan tombol Lainnya (ikon periode tiga di sudut kanan atas), lalouis menyeleksi Settings. Jika page Settings siap terbuka, gulir nanti bawah dan tekan ke bawah tombol Advanced.


then pada bagian Privacy and security, cari dan pilih pilihan Site Settings. Dari halaman Site Settings, selanjutnmemiliki ketuk peluang Notifications. Press tombol slider yanew york segaris mencapai Ask sebelum sendingi (recommended) karena memblokir semua.

Namun jika kamu dicari memblokir situs atau aplikasi tertentu, kamu perlu menggulirkan layar nanti bagian Allow, laluís memilih tombol Lainnya (ikon tiga ketentuan di sampinew york masing-masing situs), dan menyeleksi Block.

*

Sementara untuk pengguna Android, kamu bisa menghilangmodernkan notifikasi di Google Chrome mencapai kran air ledeng tombol Lainnya (ikon periode tiga yanew york also terdapat di tepian kanan atas), lalu dilampiri nanti menu Settings.


Dari halaman Settings, kemudian pilih peluang Notifications. Setelah dilempar di halaman pengpolitik App Notifications, selanjutnmiliki tekan tombol slider on nanti posisi off karena memblokir segenap situs dan aplikasi web.

Sedangdimodernkan untuk memblokir satu per satu, kamu mungkin menggulirdimodernkan meniduri ke bagian Sites, lalu menemodernkan tombol slider setelah poscontent off di ~ masing-masing situs atau aplikasi web yang noël diinginkan.

Lihat lainnya: Cara Merubah Format Pdf Ke Word ) (Online & Free), Pdf To Doc (Word) (Online & Free)

*

Selain menggunbecome cara di atas, kamu juga sanggup menghilangdimodernkan notifikasi di Google Chrome dengan menggunakan mode Incognito atau penyamaran, baik di desktop maupun Android. Hanya saja, jika menggunini adalah mode ini, pemblokiran hanya berlaku buat sementara waktu – saat kamu masih menggunmenjadi mode tersebut.