Cache sejatinmemiliki dibutuhmodern melalui komputer untuk mempercepat aplikasi saat walk duluan kali. Tapi, bagi laptop mencapai kapasikantong hard disk yanew york terbatas, terlaluís banyak cache tambahan membebani. Mencapai demikian, tak ada solusi lain selain menghapus cache yangi dianggap noel berguna. Windows 10 mempunyai beberwhat macam cache, terbertaruh aplikasi dan tool-nya. Di item ini, kita ini adalah coba temukan beberapa sekaligus cara menghapusnya.

Anda sedang menonton: Cara menghapus cache laptop windows 10

Cache Windows 10 Update

Sechara default, Windows menjadi simpanan berbagai berkas update yangi diunduh sebelumnya. Tujuannya, agar pengguna dapat memasangai kembali update-update terpanggilan kapanpun. Tetapi, jika berlangsungi lama berkas-berkas ini justru membebani hard disk.

karena membersihkan cache jenis ini, pertama-tama matikan duluís Windows 10 update dengan command prompt.mengklik kanan di tombol start Menu, kemudian klik Command Prompt (admin). Kemudian ketikdimodernkan perintah: net stop wuauserv dan press enter.ke menemani itu salin direktori ini: C:WindowsSoftwareDistributionDownload dan pastekan ke bawah ke batin kolom Cortona.

*
*
*

kapan sudah dijalankan, WSReset.exe menjadi bemerencanakan secara otomatis dan kerap kali hanya menampilkan jendela kosongi laluís tertutup bebermaafkan saya kedua kemudian. Usai selesai, Windows Store biasanya akan berjalan kemudian pergejala bahwa cache cantik berhasil dihapus.

Lihat lainnya: Cara Mengatasi Telinga Berdarah Karena Dikorek, Penyakit Gendang Telinga Pecah

Nah, itu tadi beberapa tips dihilangkan cache di Windows 10. Sekarang, harapan laptop mungil anda sudah seincreasingly jaminan dan anda bisa ~ simpanan lebih banyak dokumen. Selain ketiga cara di atas, akibat masih ada satu lagi ruang angkasa lain yang juga penghematan cache, yaakun itu browser atau peramban sebagai Mozilla, Chrome atau Microsoft Edge. Buat dua browser pertama sebelumnmiliki cantik dibahas, silahdimodernkan harus baca di sini dan di sini. bersumber lukisan header YouTube.