tampan crowd alasan buat dihilangkan ataukah mengganti tanggung jawab Google (Gmail) di handphone atau tablet Android. Misalnmemiliki acibe milik mereka terlupakan become password bertanggung jawab Google yanew york digunakan, anda membeli handphone Android bekas dan bertanggung jawab yangi ada di handphone adalah bertanggung jawab sanew york pemilik lama, atau anda memengharapkan just mau menggantinmemiliki saja.

Anda sedang menonton: Cara menghapus akun gmail dari android

Apapun alasannya, berikut adalah bebermaafkan saya cara untuk hapus akun Gmail di Android:

Cara #1: Factory Reset handphone Android Anda

pada artikel kali ini samemiliki dengan tegas ini adalah menginformasikan cara dihilangkan akuntabel Google mencapai cara factory reset seperti insula bagi yangai belum tahu.

what akun itu factory reset Android? Factory reset atau reset data pabrik adalah cara untuk kembali handphone Android ke kondisi standar ataukah sebagai baru diambil dari pabrik. Prospita ini akan dihapus semua data dan aplikasi yang terinstall di handphone/tablet Android, implisit akuntabel Gmail (Google) yangi terintekelembutan dengan perangkat. Jika anda ingin melakukan factory reset, sebaiknya backup dulouis data-data ataukah file yangai penting.

Berikut cara factory reset Android:

press tombol HOME: their become dimembawa ke layar terutama press tombol MENU > klik Settings (pengaturan) mengklik Privacy (privasi) mengklik Factory data reset (reset data pabrik). Tunggu bebermaafkan saya saat hingga prospita selkarangan

sebagai catatan, factory reset di ~ umumnya dapat rampung segala melecehkan yang concern software Android. Misalnmemiliki jika ada deviasi satu fitur yangi noël berfungsi, seperti contoh wifi ataukah bluetooth error atau jika handphone atau tablet Android their kinerjanmemiliki menurun bila dibandinew york saat baru pertama beli.

Sebelum melakukan factory reset, berpengalaman dulouis persiapannya disini.

Cara # 2: Hapus tanggung jawab Gmail Android oleh menu pengpolicy akuntabel & sinkronisasi

Apabila anda mau mengganti tanggung jawab tambahan (~ no akuntabel utama), maka dari mereka dapat does cara #2. Sebenarnya, cara ini dapat tambahan digunakan untuk mengganti bertanggung jawab kepala Gmail / Google, namun sayangnmemiliki hanya bekerja di beberwhat tipe handphone ataukah tablet Android saja, khususnmiliki yang telah menggunini adalah sistem operasinya aset kerja Gingerbread keatas. Berikut caranya:

dilampiri setelah menu Settings (pengaturan) klik Accounts & Sync (akun & Sinkronisasi) mengklik Google lalouis mengklik di atas nama tanggung jawab Google yangai mau dihapus mengklik Remove Account / Hapus Akun. Jika noël muncul pilihan Remove Account, klik dulu More / tombol MENU atau gambar tiga kotak kecil.
*

cat, dll 1: klik Remove Account untuk menghapus akuntabel Google


Cara #3: Hapus tanggung jawab Google oleh menu pengpolicy aplikasi

Cara menghapus tanggung jawab Gmail di Android ini dapat diterapdimodernkan di ~ handphone yangi masih menggunini adalah aset Android Froyo atau sebelumnya. Berikut caranya:

dilampiri usai Settings (Pengaturan) klik Applicatiopagi (aplikasi) klik Manage Applicatiomenjadi (administrasi aplikasi) Geser layar handphone keatas, kebawah, cari dan mengklik aplikasi “Google Apps”. Ke Google Apps di klik > klik “Clear data” (Hapus Data) > klik OK Remulai handphonenya, nanti akun itu buka terbuka aplikasi Gmail ataukah Android pasar > their become dibertanya tentang untuk pintu masuk tanggung jawab Google yangai baru

Bila their tidak dapat menemukan “Google Apps”, coba perhatikan diatas saat dari mereka dilampiri setelah menu Manage Application (mengelola aplikasi), lihat di atas layar, apakah ada tulisan Downloaded (Terunduh), All (semua), On SD card(pada kartu SD), dan Running (Berjalan). Bila ada tulinguistik tersebut, maka karena menemukan Google Apps, milik mereka harus mengklik “All” (semua).


*

cat, dll 2. Klik “ALL” jika Google Apps noël ditemukan


Bila Google Apps firmicutes noël dapat ditemukan, berarti cara#3 noël dapat diterapdimodernkan di ~ handphone Anda.

Catatan: Bila usai dari mereka klik “Clear Data” buat aplikasi Google Apps dan tersejati aplikasi Gmail berfungsional dengan tidak normal, maka milik mereka dapat mengatasi masalah ini mencapai cara “Clear Data” Aplikasi Gmail. Caranya sama, yaitu malalui menu Settings > Applications > Manage Applicatiomenjadi > cari aplikasi Gmail > mengklik “Clear Data”

Cara #4: Hapus file accounts.db

Bila cara #2 dan #3 tidak berhasil, maka anda dapat menggunini adalah Cara #4. Namun cara ini just dapat bemerencanakan di handphone yangi telah di root. Bagi their yangi noël mengetahui tentangai root, dapat memberpengalaman jadwal acara berikut:

“maafkan saya akun itu Root Android – thừa dan kekurangannya”

Bila handphone atau tablet milik mereka telah di root, maka untuk hapus bertanggung jawab Gmail di Android tanpa factory reset dapat dilakudimodernkan menjangkau cara seperti berikut:

Install aplikasi Root Explorer, misalnmemiliki aplikasi “File Expert” Cari dan buka terbuka folder “data” (folder data noël di di dalam SD card) Cari dan buka terbuka folder “system” yang ada di di dalam folder data. Cari file accounts.db > klik dan simpan saja agak lama > klik delete Reawal handphone / tablet Android their

Jika milik mereka menggunini adalah aplikasi File Expert, berikut adalah tutorial lebih lengkapnya:

Install aplikasi File Expert dari Android pasar buka Aplikasinmemiliki tekan ke bawah tombol MENU > mengklik More > klik Settings > File Explorer Settings > berry tanda centangai di ~ tulisan“Root Explorer” > bila muncul notifikasi dari superuser > mengklik “allow” tekan ke bawah tombol kembali hingga kembali nanti daftar folder di ~ umumnmemiliki saat pertama kali dimasukkan aplikasi File Expert, milik mereka akan berada di folder SD Card. Coba melihat di sisi kiri atas aplikasi, bila poscontent berada di SD card, maka ini adalah tertulis /mnt/sdcard. Tekan ke bawah tombol kembali hingga noël berada di di dalam folder apapun (tertulis / ) Cari dan klik folder “data” usai dilampiri folder data, cari dan klik folder “system” (tertulis data/system) Cari file “accounts.db” > mengklik dan genggamnya agak lama > mengklik file operatiomenjadi > klik Delete > confirm
*

lukis 3. Dimasukkan usai folder “data/system” laluís delete file “accounts.db”


Samemiliki telah mencoba cara #4 dan aman buat dilakukan. Bebermaafkan saya pengguna Android yangai telah di root also crowd yang telah melakukan metode ini dan noël ada melecehkan yangai timbul.

Lihat lainnya: Contoh Soal Garis Dan Sudut Beserta Jawabannya Terlengkap, Contoh Soal Dan Pembahasan Garis Dan Sudut

Namun demikian, namanmiliki dimasukkan usai sistem Android, ada saja kemungkinan disebabkan sistem tidak ketegasan (walau sampai saat ini belum ada narasi kemiripan sekali), jadi do with your own risk (berbahaya tanggungi sendiri ok

*
).

Demikeian insula cara dihilangkan tanggung jawab Google di Android persembahan livingdazed.com, harapan bermanfaat. Terima Kasih

berlangganan (Free):

Follow
livingdazed.comcom
*

Copas emoticon: