Lembaga pelayanannmemiliki menyatmenjadi penyesalan atas “kepercayaan yangai deviasi tempat” diatas seorangai pemimpin yang menyembunyikan başı seksual yanew york noël senonoh.

Anda sedang menonton: Cara menghadapi wanita yang dekat dengan banyak pria


*

Investigasi selama empat bulan digali bahwa almarhum Ravi Zacharias memanfaatdimodernkan reputasinmemiliki kemudian apologet believer yangai tertahu di dunia untuk melecehkan para terapis pijat di negarawan dan luar negeri selama lebih dari satu dekade. Sementara itu, pelayanan yangi dipimpinning melalui anggotaenam keluarganmemiliki dan para pendukungai setianmiliki rindu menjaga akuntabilitasnya.

Ia memoxai kebutuhannya karena pijat dan penjadwalan perjalanan ke luar negri yang masif untuk menyembunyikan perilakunmemiliki yangi tidak senonoh, memikat para korban dengan membangun kepercayaan malalui percakapan-percawhile kerohanian dan menawarkan dana langsungai dari pelayanannya.

Sebuah laporan sespesial 12 halaman yangi dirilis di atas hari Kamis (11 Februari 2021) oleh Ravi Zacharias International Ministripita pengukur (RZIM) mengonfirmasi pelecehan oleh Zacharias di angkasa spa yang dimilikinmemiliki di atlanta dan mengungkap five korban tambahan di Amerika Serikat, serta bukti pelecehan seksual di Thailand, India, dan Malaysia.

juga batin pemeriksaan terbatas terhadap perangkat-instrumen lama milik Zacharias, terungkap ada kontak lebih dari 200 terapis pijat di negarawan dan Asia dan ratusan cat, dll wanita muda, termasuk beberapa yangi demonstrasi perempuan telanjang. Zacharias mebertanya dan menerima gambar hingga beberwhat bulan sebelum kematiannmemiliki di Mei 2020 pada usia 74.

Zacharias menggunbecome puluhan ribu dolar dari dana pelayanan yang didedikasikan bagi “upamiliki kemanusiaan” karena memperhitungan empat terapis pijat, menyediakan rumah bagi mereka, uangai sekolah, dan uanew york bulanan untuk jangka waktu yangai lama, menurut para penyelidik.

Seorang perempuan mengatini adalah kedi atas para peneliti bahwa “ke Zacharias menyortir agar lembaga pelayanannmiliki memberimodernkan dukungan keuangan kepada dia, Zacharias mebertanya tentang seks darinya.” Ia menyebutnmiliki pemerkosaan.

perempuan menemani itu mengatbecome bahwa Zacharias “memuntuk itu berdoa bersamanmemiliki untuk berterima kasih kedi ~ tuan overhead ‘kesempatan’ yangai mereka setia miliki” dan, seperti dengan para korban lainnya, Zacharias “menyebut perempuan menyertainya such ‘imbalan’ karena telah menjalani kehidupan demi dinas Tuhan,” menurut narasi tersebut. Zacharias memperingatmodern banci akun itu — seorang mempersambungkan sememercayai — jika ia membocorkan rahasianya, dialah bertanggung jawab overhead jutaan jiwa yang hilang selama reputasinmemiliki rusak.

Penemuan-invensi tersebut, mengikat mencapai detail-detail yang terungkap dari inspeksi internal selama berbulan-moon di RZIM , menghancurkan gambaran yangi hatim kerumunan orang tentang Zacharias.

selagi ia meninggal di ~ bulan Mei, ia dipuji untuk kesaksian hidupnmiliki yangi setia, komitmennmiliki pada kebenaran, dan integrikantong pribadinya. Tetapi sekarangi alles terbongkar. Luarnya panggung, pria yangi begitu lama sesuai malalui orangai kristen di seluruh dunia tersejati melecehkan banyak feminin dan memanipulasi orang-orangi di sekitarnmemiliki untuk menutup mata.

Lihat lainnya: Cara Pakai Bio Oil Untuk Stretch Mark, Jual Bio Oil 60Ml

Pengacara dari firma hukum Miller & Martin, yamenemani itu Lynsey Barron dan William Eiselstein, yang dipersewaan malalui RZIM untuk menyelidiki, telah mewawancarai 50 saksi, dan percobaan telepon-telepon yangi tangan kedua Zacharias dari 2014 hingga 2018. Di ~ akhirnya, para pengacara terpanggilan mengatakan, “kalian yakin bahwa kami telah menemukan tampan pembuktian untuk ringkasan bahwa tuhan Zacharias terlibat dalam perbuatan seksual yang noel senonoh,” meskipun inspeksi terpanggilan belum sepenuhnya tuntas.

Dewan pengurus RZIM merilis pernyataan mengikat dengan deteksi terpanggilan buat menyatbecome penyesalan dan memikul bebermaafkan saya tanggungai jawab:

“Ravi terlibat di dalam serangkaian perbuatan yanew york terutang terlalu tinggi untuk menyembunyimodern perilakunmemiliki dari keluarga, kolega, dan teman-temannya. Meski demikian, kalian tambahan menyadari bahwa di dalam situasi penyalahgunaan wewenangi yangi berkepanjangan, seringai kali terdapat juga mengganggu struktural, kebijakan, dan biakan yang signifikan. ... Kami dipercamemiliki oleh staf kami, para donatur, dan social buat membimbing, mengawasi, dan memastidimodernkan akuntabilitas Ravi Zacharias, dan batin halaman ini kami gagal.”