Jakarta, livingdazed.com – Penyebaran viridans Covid-19 masih terus berlanjut dan memuntuk semua aktivitas harus dilakukan secara virtual menggunakan aplikasi Zoom sebagai meitu tatap muka. Permasalahan yangi seringai terenim selagi sedangai does kegiatan di Zoom adalah melecehkan menjangkau background.

Anda sedang menonton: Cara menggunakan virtual background di zoom di hp

does panggilan Zoom dengan mempersiapkan background virtual adalah cara yang baik buat bersenang-senangi ataukah meningkatkan pribadi selama does aktivitas mencapai aplikasi Zoom. Sekarang, fitur terpanggilan kini telah hadir di Android.


Background zoom telah tersedia di iOS dan desktop untuk beberwhat waktu sekarang, memungkinmodernkan pengguna buat kerang lokasi mereka ataukah menamkelewat beberapa variasi setelah temu online mereka.

Fitur ini tersedialah di instrumen Android yangai menlari aplikasi versi 5.3.52640.0920. Pembaruan ini juga menghadirkan pilihan untuk berbagi audio telepon sechara langsungai mencapai peserta rapat, dan penamjernih pilihan ruanew york breakout.

Cara mengaktifdimodernkan latar belakanew york virtual Zoom di Android

untuk mengaktifmodern fitur latar belakanew york virtual Zoom:

Gabunew york ataukah karena rapat.Ketuk pilihan “Lainnya” di tepian kanan bawah layar.Ketuk “Latar Belakangi Virtual”.Jika dari mereka belum melakukannya, berimodern benar Zoom untuk mengakspita pengukur kamera anda.Pilih gambar, ataukah gunmenjadi gambar dari perangkat their mencapai kran air ledeng ikon +.

anda juga dapat memilih buat penghematan latar belakang ini karena semua rapat mendatangi atau hanya karena sekali saja. Opsi ini dapat dimenemukan di pengpolicy rapat gambaran aplikasi.


berpengalaman juga : Cara Menggunini adalah Fitur Baru kerja sama Instagram

Meskipun Zoom memungkinmodern pemindahan latar belakanew york di desktop, fitur Android untuk saat ini ini adalah didefinisikan di atas cat, dll diam. Ini ndak pemecah permainan, tetapi berkonotasi pengalaman their dapat bervariasi antar platform.


baca tambahan : Panduan Memott di Malam aku mencapai Vivo X70 Pro

karena pengguna Samsungi Galaxy S21 also dapat mengaktifdimodernkan background dan memengaruhi virtual Android untuk aplikasi Zoom. Menyeret ponsel Samsungi Galaxy S21 yang baru diluncurkan also memungkinmodern pemilik untuk mengaktifkan bebermaafkan saya fitur latar belakangai Zoom spesialisasi juga.

such yang ditemukan oleh Android Police, ponsel tersebut, yangi telah menginstal One UI 3.1, dapat membuat memengaruhi panggilan video khusus. Jika dari mereka luaran penyimpangan satu ponsel ini, berikut cara mengaktifkannya.

pergi setelah pengaturan.Ketuk Fitur Lanjutan.Ketuk opsi memengaruhi panggilan Video.ke anda menlari Zoom, dari mereka menjadi melihat gelembunew york mengambangai mencapai tiga berefek karena dipilih: Latar belakangi kabur, melukis latar belakang, dan gambar latar belakang. Ketuk yanew york last buat mengaktifdimodernkan cat, dll latar belakang.

Lihat lainnya: Ciri Ciri Laki Laki Menyukai Perempuan, 11 Tanda Dan Ciri

Selain Zoom, fitur ini also didukungi pada ponsel Galaxy S21-One UI 3.1 pada aplikasi konferensi video lainnya, termasuk Google Duo, Microsoft Teams, dan Cisco Webex.


Tags
Share
Facebook
Twitter
WhatsApp
Linkedin
Email
LINE
jadwal acara Terbaru
*
*
*
*

Rumor: iQOO Siapmodern Dua Ponsel Neo Seripita Terbaru


6 November 2021 18:00

Pentingnmemiliki menggunakan Teknologi, Bekali Anak anak laki-laki Mandiri


6 November 2021 17:30

Motorola Bakal enim yangi pertama Gunbecome SoC Snapdragon 898?


6 November 2021 17:00

mengajukan Smartphone yang resmi di Indonesia Oktober 2021


6 November 2021 16:00
Facebook Instagram Twitter Youtube
© 2021 All benar Reserved
Close Ads X