OPPO sedanew york menggodok smartphone baru yangai punmiliki harga terjangkau, yakni OPPO A15. Disebut-sebut, smartphone ini juga ini adalah diboyongi malalui OPPO ke kawanan negara, deviasi satunmiliki Indonesia.

Anda sedang menonton: Cara menggunakan kamera belakang oppo a15


*

*

narasi terbaru mengungkapkan bahwa OPPO luaran plan untuk meluncurkan smartphone, yakni OPPO A15 di sejumlah negara, seperti India, Thailand, Indonesia dan beberapa negara di Eropa. Terlalu tinggi kemungkinan, Indialah akan memanggang negara duluan yangai bisa mencicipi OPPO A15.

Di India, smartphone ini cantik mengiklankan melalui OPPO melalui situs pengecer amazon India. Dan baru-baru ini, pabridimodernkan smartphone asal Cina terpanggilan cantik inovatif microsite yangi ada di amazon India dengan mencantummodern konfigurasi kamera belakangi OPPO A15.

OPPO A15 bnalar punmemiliki rumah kamera belakanew york berbentuk persegi yangai lampu begakun itu rendi di tepian kiri atas. Sementara, konfigurasi kameranya terdiri dari kamera utama 13 MP, lensa makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Sayangnya, OPPO masih merahasiakan tanggal mulai smartphone tersebut.

menampilkan rumah kamera berbentuk persegi yanew york trendi di tepian kiri atas panel belakangnya. Pengpolicy kamera luaran lensa utama 13 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel, dan sensor 2 megapiksel. Tanggal peluncuran A15 masih menjadi misteri. Diperkirakan, smartphone terpanggilan akan secara resmi menjelang festival belanja Great Indian Sale yangi dimulai di atas 17 Oktober di amazon India.

Terlepas dari detail kameranya, neraka just sedikit spesifikasi dari OPPO A15 yang bisa ~ itupenggunaan ketahui. Sertifikasi FCC-nmemiliki telah mengungkapmodernkan bahwa smarphone ini ini adalah dibekali baterai 4.230 mAh mencapai pengisian damemiliki 10W via USB-C. Ada juga dukungan port jack audio 3.5mm dan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Memongolia tak sedikit yanew york penausul dengan harganya. Namun, jika dimelihat dari spesifikasi muncul sejauh ini, tampaknmemiliki A15 bisa dimenjual under Rs 10.000 (Rp2 juta) di India. Partij perangkat di amazon India juga diharapkan sanggup memperbarui menjangkau informasi terbaru tentangi spesifikasinmemiliki batin beberwhat days mendatang.

Sertifikasi FCC dan NBTC (Thailand) mengungkapmodern bahwa OPPO A15 pribadi nomor model CPH2185. Ada smartphone lainnya, yakni OPPO A15s yanew york telah mendapat persetujuan dari EEC dan cakap IMDA Singapura. Nomor model instrumen terpanggilan adalah CPH2179.

Lihat lainnya: 14+ Contoh Cerpen Beserta Unsur Intrinsiknya Dan Ekstrinsiknya

karena belum ada informasi mengenai spesifikasi dari OPPO A15s, noël jernih apakah menjadi diposisikan lebih rendah dari OPPO A15 atau tidak. Ya! kita tentunya berharap OPPO mau memmembawa OPPO A15 usai market Indonesia yangi tentunmiliki ini cocok untuk para pelajar yangi mendambmenjadi perangkat mencapai harga terjangkau.