livingdazed.com – Cara upgrade kartu XL 3G nanti 4G tanpa ganti angka merupakan hal dasar yanew york sanggup dilakukan dengan mudah. Buat itu, disini samiliki become keluar sechara maksimum di ~ jadwal acara ini.

Anda sedang menonton: Cara mengganti kartu xl 3g ke 4g

di ~ konferensi yanew york pernah diselenggarmenjadi melalui XL sendiri, mengumumdimodernkan bahwa saat ini pelanggan sanggup menjangkau sederhana mengupgrade kartu 3G setelah XL tanpa datangai nanti XL Center. Halaman ini dikarenini adalah dengan adanmemiliki mekanisme Over The Air ataukah biasa dipanggilan OTA.

menjangkau kehadiran OTA ini, dari mereka noël perlouis repot mengkonfigurasi internet, MMS, ataupun mengupdate aplikasi diatas smartphone. Misal, jika milik mereka ingin mengupdate aplikasi apapun, menjangkau adanmiliki OTA their cukup menemodernkan tombol update saja.

noel just dapat digunakan buat mengupdate sistem kerja dan aplikasi saja, OTA juga bisa their gunini adalah buat mengupgrade SIM Card XL milik Anda. Mekanisme lanjutan ini menjadi mempermudah anda untuk mengupgrade kartu tanpa harus tretan usai XL Center terlebih dahulu.

harus baca JUGA: Cara Login WiFi ID kebebasan 2021.

Proses upgrade pun sanggup anda lakukan dengan cepat kapanpun dan dimanapun tanpa harus kegelisahan kehilangan data serta noël perluís ganti kartu lagi.

Cara Upgrade Kartu XL 3G setelah 4G tidak punya Ganti Kartu

*

Meskipun pidaratkan XL telah menjamin bahwa data noël akan hilang, alangkah baiknya their backup setiap orang data penting yangi terdapat diatas kartu SIM Anda, terutama angka kontak. Selanjutnya, buat mengupgrade XL nanti 4G silahmodernkan ikuti langkah langkah dibawah ini.

Cara Upgrade Kartu XL 3G setelah 4G:

buka menu Telepon diatas smartphone Anda.Ketikdimodernkan kode dial *123*46# dan tekan call di ~ nomor XL Anda.Ketik angka 1 untuk melanjutkan, dan tekan ke bawah Send.Lalu, cabut kartu XL lama milik mereka tidak punya mematidimodernkan smartphone.Masukmodernkan kartu SIM XL 4G yanew york siap their miliki.tretan ke Telepon lagi, dan masukmodernkan kata sandi dial *123*46#.Lalouis ketik numeral 1 dan tekan Send.usai itu, restart smartphone Anda.

setelah smartphone menyala, nomor dan jumlah pulsa milik mereka akan otomatis terpindah usai kartu XL 4G yang baru. Jika jaringan noël terganti sechara otomatis, anda bisa mengubah jaringan mencapai pengpolitik memandu setelah XL 4G LTE.


Cara Cek Kartu XL cantik 4G atau Belum

*

Silahmodern ikuti cara dibawah untuk memeriksa apakah kartu XL anda sudah 4G atau masih 3G:

buka terbuka menu Telepon.Masukmodernkan simpul dial *123*817#.tekan ke bawah 1 untuk dilampiri ke menu Layanan 4G.Selanjutnya, become muncul informasi fullest mengenai kartu SIM XL Anda.Selanjutnya, cek efektivitas 4G pada kartu SIM dan area Anda.

Layanan upgrade kartu mencapai menggunmenjadi OTA ini kala menmemanggang salah satu atasan yangai hatim melalui XL Axiata. Karena, noel ada provider lain yangai siap menggunakan mekanisme OTA karena mempermenyudahi pengguna batin mengupgrade kartu SIM.

Lihat lainnya: Cara Mewarnai Rambut Dengan Garnier Tanpa Bleaching, Style Kekinian

usai bersasaran upgrade kartu XL nanti 4G, milik mereka sudah sanggup meniksekarat kecepatan internet hingga 150 Mbps!

beranjak Kata

Nah, itulah informasi penuh mengenai cara upgrade kartu XL 3G usai 4G tanpa ganti numeral kartu dengan mudah. Dari mereka bisa melakukan cara ini kapanpun dan dimanapun tanpa harus mengunjungai XL Center.