ingin menggabungkan file PDF dengan Adobe Acrobat tetapi belum untuk mengetahui caranya? jika imiliki maka silahdimodernkan harus baca jadwal acara ini untuk samemiliki become memberimodernkan panduan buat gabung banyak file PDF menmemanggang satu poxai Adobe Acrobat XI PRO.

Anda sedang menonton: Cara menggabungkan file pdf menjadi satu dengan adobe reader


untuk dapat does seperti yang menjadi samiliki contohdimodernkan syaratnmiliki kamu harus luaran software Adobe Acrobat PRO, ~ no Adobe Reader untuk berbeda.

built-in file pdf kadangi dibutuhdimodernkan terutama ketika ini adalah mengirim lamaran action dan harus batin satu file saja yanew york terourselves dari surat lamaran, cv, scan ijazah, sertifikat dan lainnya, nah menjangkau fitur yang hatim oleh Adobe Acrobat maka setiap orang file yangi terpisah tersebut bisa itupenggunaan jadimodern satu file baru yang terdiri dari beberwhat halaman.


Cara terintegrasi File PDF mencapai Adobe Acrobat

kemudian pilih tombol Create – laluís pilih Combine Files into a Single PDF… (melihat lukisan dibawah)
*
Selanjumeminta mengklik Add Files atau drag & drop file-file yanew york koneksi rusak terebut karena dijadikan satu.
*
terakhir klik Combine Files dan tunggu sampai selesai.

Jika file yangai dicari digabunew york terourselves dari kerumunan halaman dan kamu hanya dicari untuk mengambil halaman tertentu saja caranmemiliki mengklik diatas sign + (Expand Document) kemudian hapus page yang noël diperlukan mencapai cara mengklik kanan lalu pilih Remove Page , lihat contoh dibawah ini.

*

Selain dapat tangan kedua buat menggabungkan file pdf yangai diputus menenim satu, aplikasi ini also pribadi beberapa fitur memukau lainnmemiliki yang bisa bisa ~ kamu coba seperti memperkecil mass file PDF menjangkau Adobe Acrobat PRO. Namun sayangai aplikasi ini berbayar dan lisensinmemiliki cukup mahal.

Lihat lainnya: Cara Menggunakan Reference Di Ms Word, Membuat Bibliografi, Kutipan, Dan Referensi


Nah bagi kamu yangai noel memiliki aplikasi ini maka bisa ~ cobalah alternatif lain yaakun itu mencapai menggunakan situs join atau merge pdf online seperti smallpdf.com dan masih banyak another yang akan samiliki bahas di ~ kesempatan lainnya.