Terkadangai data Excel yangai dari mereka butuhmodernkan terbagi menmemanggang beberwhat lembar ataukah ~ beberwhat file. Jauh lebih nyaman untuk luaran segenap informasi ini di dalam dokumen yanew york sama.

Anda sedang menonton: Cara menggabungkan beberapa file excel menjadi satu file


batin keadaan darurat, dimungkinmodern untuk menyalin dan menempel berbagai sel yangai anda butuhkan, menempatmodern judul batin lembaran yanew york sama. Namun, terbertaruh pada seberapa kawanan data yangai dari mereka kerjakan, ini mungkin ini adalah menghabismodernkan kerumunan times dan usaha.
Sebaliknya, pertimbangmodernkan beberapa cara cerdas buat menyelesaikan mewajibkan yang sama. Metode-cara ini bisa just memungkinmodern milik mereka karena melewatkan beberwhat pemanggilan yangai hidup selama menggabungkan lembar atau file di Excel.
membukanya sheet yanew york mau anda gabungkan.klik Home > Format > Move or Copy Sheet.Gunini adalah menu dropturun untuk memilih (new book).mengklik OK.
*

Cara termudah buat dimasukan sheet di Excel adalah mencapai menggunmenjadi perintah Move atau Copy Sheet. Perilaku ini memiliki keterbatasan, tetfire cepat dan mudah.
milik mereka menjadi mepenampilan kontrol karena ruang angkasa memindahmodern lembaran yangi dipilih dan urutan untuk kertas tersebut.
*

Gunmenjadi dropturun karena memilih (new book). Ini menjadi berfungsional such master spreadsheet angkasa dari mereka mengirim setiap orang lembar individobel Anda. Dari mereka dapat menggunmenjadi kotak sebelum sheetbuat menentukan urutan lembaran berada.
Ulanew york prostape ini mencapai sisa lembaran yang dicari dari mereka gabungkan. Kemudian simpan dokumen master baru Anda.
Terkadang, milik mereka mungkin berwewenang mengambil lebih dari satu datperkebunan dan menyajikannmiliki such satu lembar. Ini dingin sederhana dilakumodern di Excel, selama anda gratis times untuk memastimodern bahwa data their diformat dengan benar sebelumnya.
Ada dua kondisi penting agar proses ini bemerencanakan mencapai benar. Pertama, kertas yangai milik mereka mengonsolidasi perlouis menggunakan tata letak yang persis sama, mencapai header dan tipe data yangai identik. Kedua, noël ada pahatan atau kolom kosong.
Saat milik mereka arrange data anda menjangkau spesifikasi tersebut, buat lembaran pergerakan baru. Dimungkinmodernkan untuk menlari prosedur mengonsolidasi di lembaran yangi ada bagaimana siap ada data, tetfire lebih mudah karena noel melakukannya.
Di kertas baru ini, buka terbuka tab Data dan klik Consolidate. Pilih Sum dari dropturun dan kemudian gunakan tombol di bidanew york Reference untuk mengakses spreadsheet anda sehingga their dapat menyeleksi data yanew york their butuhkan.
*

buat menamkelewat datestat berikutnya, mengklik Add dan kemudian pilih data mencapai cara yangai sama. Lakumodern ini untuk setiap orang kumpulan data yang berwewenang their gabungkan. Their ~ dapat menggambar dari booker merencanakan lain dengan menggunakan tombol Browse, yangai Select di versi Mac Excel.
*

Centang kotak bertitah membuat links to source datajika milik mereka menjadi terus inovatif data di sheet lain dan berwewenang sheet ini cermin halaman itu. Anda tambahan dapat pilihan dilabel mana yangai dimembawa menjangkau Use labels inkotak centang, sebagai yang ditunjukkan di atas.
Sayangnya, proses ini tidak cocok jika dari mereka berwewenang dimasukan sel mencapai teks di dalamnmemiliki akun itu just bemerencanakan menjangkau data numerik. Di dalam situasi itu, dari mereka harus menggunini adalah VBA. Lihatlah Tutorial Tentangi untuk menulis makro VBA di Excelkalian untuk pemula jika their mau.
Jika dari mereka berwewenang dimasukan lembaran dari beberapa booker merencanakan batin sekejap, cara superioritas adalah menulis makro VBA sederhana. Ini ini adalah mendesak bermanfaat jika dari mereka melakukan tugas ini sechara teratur.
Pertama, pastimodernkan bahwa setiap orang file yangi berwewenang milik mereka gabungmodernkan berada di folder yang kemiripan di komputer Anda. Lalu, untuk kertas kerja Excel baru yanew york become built-in semuanya.
*

Sub GetSheets()Path = "C:"Filename = Dir(Path & "*.xls") Do ketika Filename "" Workbooks.Open Filename:=Path & Filename, ReadOnly:=True For Each Sheet In ActiveWorkbook.Sheets Sheet.Copy After:=ThisWorkbook.Sheets(1) next Sheet Workbooks(Filename).Close Filename = Dir() LoopEnd Sub
Selanjutnya, simpan buku kerja their such file XLSM sehingga makro diaktifkan. Kemudian jalankan makro dan dari mereka akan menemukan bahwa milik mereka pribadi satu secara baik merencanakan yanew york bercontent setiap orang lembar dari setiap orang file di folder.
built-in sheet dan file di Excel mungkin menenim agak rumit dan berantakan. Ini menerang deviasi satu pelajaran paling pentinew york tentangai Microsoft Excel: selalu baik karena konspirasi nanti depan.
menggabungkan kumpulan data yangi various setelah faktanya selalouis menjadi berakibat bebermaafkan saya sakit kepala, terkepala jika their bekerja dengan spreadsheet terlalu tinggi yangi telah used untuk waktu yanew york lama. Saat anda start bemerencanakan mencapai booker action baru, yangi terbaik adalah mempertimbangkan segenap kemungkinan bagaimana file become tangan kedua lebih next di telepon.

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Bulu Halus Pada Bayi Baru Lahir, Bulu Di Badan Bayi Baru Lahir


Excel mendesak kecerdikan membuat dokumen yanew york dapat anda rujuk dan gunini adalah untuk jnomor waktu yangai lama, dan tambahan dapat membuat grafik alir yangi menarik. Untuk bantuan lebih next dengan memkarena grafik di Excel, penampilan Cara Membuat Flowchart (bagan Alur) mencapai Excel.