sistem operasinya Windows masih menenim warisan kerja yang most banyak digunakan melalui pengguna komputer di seluruh dunia. Kelengwhile fitur serta kenyamanan penggunaan memuntuk aset kerja Windows ini dengan tegas menmemanggang favorit pengguna komputer. Fitur-fitur yangai ada di dalam instalasi standar Windows cantik memadai digunakan karena berbagai kebutuan pengguna. System Tools Windows also memkarena warisan kerja ini memiliki kinerja yangai mendesak baik.

Anda sedang menonton: Cara mengetahui program yang berjalan di background

kawanan pengguna Windows yangai masih belum mampu memanfaatkan wealth fitur yangi terdapat pada sistem kerja yanew york mereka gunakan. ~ fitur-fitur mendasar also belum menguasai, termajor pengguna komputer pemula dan wanita. Ketidakmauan untuk melakukan eksplorasi senourselves menmemanggang sehalaman utama kerumunan pengguna yanew york masih belum mampu memanfaatkan. Contoh saja program Task Manager, masih crowd pengguna Windows yanew york noël mengetahui kegunaan dari Task Manager, janganmodernkan menggunmenjadi ~ ada pula yang noël mengetahui terdapat tools yanew york bernama belakang Task Manager, padahal Task Manager merumakanan tools radikal yang harus diketahui pengguna Windows. Untuk menemani itu di atas artikel ini ditujukan untuk para pemula agar dipahami salah satu fungsional radikal Task Manager.

fungsional terutama Task Manager adalah administrasi program-program serta proses dan Service yanew york sedang berjalan di ~ sistem kerja Windows. Task Manager juga dapat berfungsional buat does direktur terhadap performa terutama pemakaian memory dan CPU. Mampu memahami Task Manager berkonotasi pengguna mampu memiliki kontrol terhadap program-program dan prospita di ~ aset kerja Windows.

sebagai yangi sudah diketahui bahwa Task Manager mampu kelola program serta prospita pengukur yangai berjalan di ~ Windows. Implisit didalamnmemiliki adalah pengguna dapat memaksa untuk menutup program dan prostape yangai sedangi berjalan. Lebih detail lagi, Task Manager mampu memperlihatmodern penggunaan memory masing-masinew york proses dan lokasi file programme ataukah prospita pengukur yanew york sedangai berjalan.


Menggunini adalah Task Manager

buka terbuka Task manager menjangkau cara press tombol Ctrl + Alt + Delete bersamaan. Atau juka mungkin mencapai mengklik kanan pada Taskbar kemudian mengklik mulailah Task Manager. Ini adalah muncul Tab Application yanew york mendemonstrasikan program yangai sedangai berjalan. Namun belum showing seluruh prostape dan programme yanew york berjalan, kilik pada tab Processes agar mendemonstrasikan semua programme yangi berjalan implisit proses yang berjalan di background. Di ~ sampinngi prostape become ditampilkan juga penggunaan memory RAM dan CPU serta lokasi file program yangai dieksekusi. Klik kanan diatas penyimpangan satu programme atau proses yangi berjalan then klik Open File Location untuk langsung menyundul folder ruang angkasa bersel file program ataukah proses yang berjalan tersebut.

Lihat lainnya: Cara Menghapus Lagu Di Iphone Lewat Itunes, How To Delete Songs From Itunes

*

Ada beberwhat manfaatnya dari mengetahui programme dan proses yang berjalan di ~ aset kerja Windows beserta folder lokasi ini. Pengguna bisa ~ mengetahui apakah program dan prostape yanew york berjalan terpanggilan pentinew york dan digunakan komputer ataukah tidak, terterutama karena program dan proses yang walk di background. Yang noël kalah pentingi adalah mengetahui penggunaan RAM dan CPU ataukah Prosesor. Ini sangat pentinew york untuk berkaitan mencapai kinerja komputer, pengguna dapat mengetahui berwhat banyak program dan prospita pengukur yangai sedanew york walk dan mana yanew york membecome penggunaan resource yangi geram yangai mampu memperperlahan-lahan kinerja komputer.


Menutup programme dan Prospita yangai Memberatdimodernkan warisan kerja Windows karena Mempercepat Kinerja KomputerMenggunbecome Proxy untuk Berselancar Secara Anonim (Anonymous) di Internet