kita yangi kepo dan berwewenang mengetahui aktiviberpenaruh WhatsApp orangai lain informasi ini bakal membantu.kapan mengakspita WhatsApp, baik milik senourselves maupun orangai lain, kerumunan yangai penausul simaafkan saya kandungan yangai paling seringai dihubungi. Kepo banget, ya!

Ada beberwhat cara nih yangi sanggup kamu coba untuk memuasmodern rasa penaanjuran tersebut. WhatsApp luaran fitur bernamu "Frequently Contacted" atau "yang seringai dihubungi". Sebagai maafkan saya cara mengaksesnya, baik di Android maupun iOS? Yuk, simak berikut ini!

baca Juga: Cara perhatikan Telepon WhatsApp atau WA di Android dan iOS


*
coremafia.com

Fitur "Frequently Contacted" di WhatsApp dapat kamu melihat malalui beberapa perintah. Yang pertama adalah kapan kamu mau melakukan forward atau menerusmodern pesan. Berikut ini cara mengaksesnya:

membukanya WhatsApp, kemudian mengklik penyimpangan satu chat room yang ada; Pilih satu pesan buat di-maju atau diteruskan; Kamu ini adalah mengubah nanti laman "forward to..."; Di sana, terseitu dua kolom kontak, yamenyertainya "Frequently Contacted" dan "Recent Chats"; kandungan yang paling serinew york dihubungai berada dibawah kolom "Frequently Contacted".

Anda sedang menonton: Cara mengetahui pacar sering chat dengan siapa

Sementara "Recent Chats" adalah kontak yanew york baru saja dihubungi.
*
gizbot.com

Selain melalui depan message, kamu tambahan sanggup mengakses "Frequently Contacted" kapan ingin meminventaris tiga hal di WhatsApp. Foto, tautan, dan lokasi. Aplikasi tersebut menjadi mendemonstrasikan dua jenis daftar, yaakun itu "Frequently Contacted" dan "Recent Chats". kesamaan seperti kapan kamu menerusdimodernkan pesan.

buat meminventaris foto, kamu harus setelah galeri terlebih dahulu. Ke memilih foto, klik "Share" atau "Bagikan" kemudian pilih WhatsApp. Laman "Send to..." become menampilkan dua mengajukan kandungan sebagai yanew york disebutdimodernkan di atas. Seperti sebelumnya, orangai yanew york paling sering dihubungi berada diatas kolom "Frequently Contacted".

untuk meminventaris link, kamu hanya perluís dilampiri usai laman tertentu di cari ataukah deviasi satu post Instagram. Sementara buat lokasi, kamu harus mengaksesnmiliki malalui aplikasi berlayar seperti Google Maps, Waze, dan lain sebagainya. Saat meminventaris keduanmemiliki setelah WhatsApp, kamu become mengubah ke laman "Send to..." yangai sama.


idownloadblog.com

Berikutnya, kamu juga bisa mengecek siwhat yangi sering dihubunew york seseorangi malalui menu "Data and Storage Usage". Berikut ini cara mengaksesnya:

buka "Settings" di WhatsApp; Pilih menu "Data and Storage Usage"; klik "Storage Usage" dan tunggu hingga aplikasi selesai menganalisis memori; Setelahnya, kamu ini adalah melihat deretan chat yang terutang banyak, baik dari personal maupun grup.

Kemungkinan besar, kandungan yang sering dihubungi berada di deretan-deretan atas. Menjadi tetapi, urutan ini akibat disortir dari banyaknmiliki kapasitas memori internal yang dipakai setiap chat.

Maka dari itu, daftar ini noël selalouis akurat. Untuk memastikannya, kamu harus membuka terbuka setiap kandungan di deretan overhead satu per satu. Di sana become bersinar jumlah berita atau chat yang saling dikirimkan. Kandungan yang serinew york dihubungai kemungkinan memiliki jumlah chat yang banyak.


*
venturebeat.com

Di tahap ini, apakah kamu sudah cobalah perilaku diatas satu per satu? Jika iya, kamu bisa mengeksplorasi perbedaan daftar kontak di "Frequently Contacted" maupun di bagian "Data and Storage Usage".

Kamu mungkin menemukan bahwa si "A" muncul di deretan atas "Frequently Contacted" saat kamu meneruskan pesan. Namun kapan kamu cobalah manner posting ulang foto, justru kontak "B" yanew york ada di deretan teratas. Kenmaafkan saya bisa seperti ini?

Jadi, WhatsApp memberidimodernkan berpesta tersebut berdasardimodernkan aktivikantong yangai kita lakukan. Kontak yanew york muncul di deretan pertama saat untuk kita melakukan upaya share bergambar berkonotasi sering menerima meitu dari kita. Kontak yanew york muncul di deretan atas saat menerusmodernkan pesan, kemungkinan seringi menerima atau bertukar chat dengan kita. Begmenyertainya pula menjangkau aktivitas lainnya.

Lalu koknya jika partij "Frequently Contacted" selalu kesamaan di setiap metode? akun itu artinmiliki kontak terpanggilan memang seringai kita hubung melalui berbagai aktivitas.

Lihat lainnya: Cara Mengembalikan File Yang Belum Tersimpan Di Word 2010, Cara Mendapatkan Data Ms Word Yang Belum Di Save


*
whatsapp.net

Jika kamu noel mau dikepoin orangi lain melalui fitur "Frequently Contacted", kamu mungkin menghilangkannmemiliki kok. Caranya, dengan dihapus setiap orang chat atau dihilangkan chat room menjangkau kontak-kontak yang bersangkutan. Menjangkau begitu, WhatsApp noël akan sanggup mendeteksinya.

Jadi, seperti itulah cara mengetahui siapa yangai paling seringai dihubungi, baik malalui aku maupun orang lain, di WhatsApp. Gampang, kan? Selamat mencoba, namun jangan disalahgunakan, ya! Pastimodern kamu mebertanya tentang rights di ~ orangai lain kapan dicari memelihat WhatsApp mereka!