Pengguna iPhone yang tidak sengaja menghapus lukisan sering ingin agar fotonmiliki kembali lagi. Tetfire sayangnmemiliki kawanan dari mereka yanew york belum kenal cara kembali foto yangi terhapus di iphone.

Anda sedang menonton: Cara mengembalikan video yang terhapus permanen di iphone

di ~ kasus ini, milik mereka noël perluís panik. Pasalnya, perangkat iPhone mampu memulihkan foto yangai telah their hapus.

Ada empat cara yangai sanggup tangan kedua untuk melakukan recovery lukisan yanew york telah terhapus. What saja itu?

Cara mengembalikan bergambar yanew york Terhapus di iPhone dengan Mudah


1. Lewat iCloud Backup

Sebelum menggunbecome cara ini, their harus memenuhi tuntutan under ini:

instrumen harus diperbarui usai OS versi terbaru yang tersedia.untuk kembali gambar mencapai iCloud cadangan, their harus pribadi file cadangan iCloud iPhone yanew york relevan.

Namun, anda perluís mengetahui diterjunkan saat menggunini adalah cara ini, yaitu:

hanya lukisan yanew york dibeli dari iTunpita pengukur store yang tersedialah di iCloud cadangan.Maksimal merayakan yangi disediakan iCloud cadangan sebesar 5GB.membutuhkan tautan WiFi.

Adapun langkah-langkahnmiliki such berikut:

Perbarui iOS ke versi terbaru dari iOS yanew york tersedia untuk kembali cadangan dari iCloud.dimasukkan usai menu Settings > General > Software Update > Download and Install
*
Atur Ulang Pengaturan. dilampiri setelah pengaturan umum dan pilih Reset. Selanjutnmemiliki klik di atas Erase All isi and Settings untuk mereset perangkat dari mereka
*
Backup dari iCloudthen tretan usai banbapak set up dan klik Set Up iPhone. Lalu pilih Restore from iCloud Backup dan dimasukkan nanti akuntabel iCloud Anda.
*
Pilih Backup dan Restore. Nanti memasukkan ke tanggung jawab iCloud, sekarangi milik mereka dapat memilih file cadangan dari partij file yanew york tersedia.

2. Lewat iTunes Backup

Selanjutnya, cara senarnya gambar yanew york terhapus di iPhone yaitu mencapai menggunini adalah iTunes. Sebelum menggunakan cara ini, milik mereka juga harus memenuhi demands berupa siap memiliki file backup iTunes.

untuk caranya, simak cara under ini:

Hubungdimodernkan iPhone usai Komputer. Karena menghubungdimodernkan perangkat iPhone anda nanti komputer, dapat menggunbecome kabel atau menghubungkannmemiliki secara nirkabel.peluncuran iTunpita pengukur di Komputer. Nanti iPhone berhasil terhubungai ke komputer, langkah berikutnmemiliki yamenyertainya meawal iTunes. Caranmemiliki klik dua kali diatas icon iPhone, dan iPhone ini adalah terdeteksi sechara otomatis oleh iTunes.Kembalimodern dari Cadangan. Langkah berikutnmiliki yamenyertainya start memulihmodernkan lukis dari cadangan. Karena caranya, klik kanan pada Device dan pilih Restore from Backup.
*
Atau, milik mereka dapat langsunew york judul Restore Backup yangi terdapat di potongan kanan bawah.Pilih File Backup. Apabila dari mereka telah mengklik Restore Backup, pilih file cadangan yanew york ingin milik mereka pulihkan. Laluís klik Restore.

Tunggu hingga seluruh prospita selesai. IPhone ini adalah memulailah upanjang dan data anda yangi terhapus menjadi dikembalikan.

di dalam menggunakan cara ini, terdapat kekurangan berupa:

tidak ada mekanisme sinkronisasi di dalam file backup iTunes, sehingga noël dapat sinkron dengan iPhone secara otomatis.milik mereka harus memanfaatdimodernkan PC untuk melakukannya.

3. Lewat Recover Photos

Apabila milik mereka menggunakan iPhone versi 8, maka milik mereka menjadi mengeksplorasi folder bernama belakang Recently Deleted di aplikasi Photos.

halaman ini berlaku apabila their melakukannmemiliki maksimal usai 30 aku penghapusan, sebelum dihapus permanen malalui iPhone.


karena langkah pemulihannmiliki sebagai berikut:

buka terbuka aplikasi Photos terlebih dahulu.Scrol usai bawah hingga mengeksplorasi album Recently Deleted.Album ini ini adalah pameran keutuhan lukisan yang telah dihapus batin 30 hari terakhir.Selanjutnya pilih foto yang hebukan milik mereka kembalikan atau pulihmodern nanti iPhone.Terakhir, tap Recover buat memulihdimodernkan gambar yangi terhapus.
*

4. Lewat iBackup Extractor

Cara last yaakun itu menjangkau menggunmenjadi iBackup Extractor. Ikembali Extractor berfungsional buat menguntuk mengambil foto yang berada di batin cadangan iPhone tanpa harus menimpa data yanew york baru.

Berikut cara penggunaannya:

Pilih cadangan iPhone dari mereka dari daftar.Selanjutnmemiliki tap menu Photos dan cari bergambar iPhone yangai terhapus.Jika cantik memilih gambar yangai hendak dikembalikan, klik Copy Photos.
*

Perlouis milik mereka ketahui, iBackup Extractor dapat anda gunmenjadi secara liberty dalam mode demo dan dapat mengembalikan 20 cadangan secara gratis.


gawangnya dari lukisan terpanggilan nantinmemiliki disalin setelah komputer yangi milik mereka gunakan.

Apabila anda dicari kembali foto usai instrumen iPhone, dingin gunini adalah iTunpita untuk memasukkan foto.

Itulah 4 Cara mengembalikan foto yang terhapus di iPhone. Gunakan cara yangi menurut dari mereka sederhana dan ampuh di dalam memulihmodern lukisan yangi telah milik mereka hapus sebelumnya.

Lihat lainnya: Cara Menggunakan [email protected] Di Pc Gratis (Lengkap+Gambar), Cara Mudah Membuka Aplikasi Line Di Pc Komputer

Bernalar juga menjadi memberimodernkan tips, yaitu jangan dilupakan untuk mencadangdimodernkan data-data di ~ iPhone secara berkala.