IndiHome merupapan deviasi satu penyedialah layanan internet besutan dari Telkom Indonesia. Di ~ umumnmemiliki jika kita menggunini adalah layanan IndiHome biasanmemiliki hanya membukukan memaksai saja, sehingga untuk kita noël tau cara menyeting atau mengkonfigurasi IndiHome tersebut. Salah satunmemiliki yamenyertainya cara mengkonfigurasi STB atau Set Top Box di atas Telkom IndiHome.

Anda sedang menonton: Cara mengembalikan tv indihome ke tv biasa

Langkah pertama yangi dapat milik mereka lakumodern untuk mengkonfigurasi STB yamenemani itu their harus menyiapmodern angka internet dan password useetv yangai sanggup their mendulang menjangkau memenggil 147 atau dapat their peroleh oleh news acara installasi yangai biasanmemiliki di beridimodernkan melalui petugas Telkom saat memasang layanan IndiHome dalam anda.


*

pertama hubungmodernkan perangkat – perangkat dari mereka terlebih dahulu, caranmemiliki yaakun itu :

1. Pertama, hidupmodern TV dan STB.Silahkan anda hubungdimodernkan STB nanti ONT (Modem Fiber/Adsl) menjangkau kabel LAN (STB di port WAN dan ONT di port LAN 4).Kemudian, hubungdimodernkan STB setelah TV mencapai menggunmenjadi kabel HDMI atau Audio/Video terhang mencapai jenis TV anda.Aturlah TV pada pintu masuk Audio/Video (RCA) atau HDMI terhang menjangkau types kabel yanew york di gunmenjadi agar TV dan STB dapat tersambung sechara sistematis.
*

penjelasan :

Tombol karena mengaktifkan STB jika siap sudah beroperasi.untuk mengaktifmodernkan TV, pengaturan nada suara dan pengaturan pintu masuk TV.untuk mengganti terusan audio.Mengaktifmodernkan dan menonaktifkan suara.Tombol buat mengktifmodernkan programme yangai sedang berjalan, sedangmodernkan tombol kanan dan kiri untuk menyortir program yang tepat, dan OK untuk memulailah program dari ketentuan sebelumnyauntuk menaktifdimodernkan asetnya konfigurasi STB.Mengaktifdimodernkan program informasi.Mengaktifmodern program VOD.Di gunini adalah buat mengaktifmodernkan program aplikasi dan juga mengganti channel.Pointer arah.pameran insula saluran saat ini.Menghentikan tas yangi sedangai berjalanMenghentimodernkan ataukah melanjutkan program yanew york sedang berjalan.Merubah channel ataukah kanal.Memusang halaman sebelum atau secantik program.Mengmemasukkan huruf dan angka.karena menghapus karakter.Tombol buat mengaktifmodernkan program live TV.buat mengaktifkan programme TVODDi gunbecome untuk membuka terbuka halaman EPGkarena back setelah menu sebelumnya.untuk memajuan atau memundurkan tas yang sedangi berlangsung.selang suara.Di gunakan untuk memasumodern numeral lebih dari satu digit.

usai their menghubungkan perangkat – perangkat yanew york di butuhdimodernkan untuk mengkonfigurasi UseeTV dan cantik memahami fungsi – fungsional dari tombol – tombol di remote STB. Maka kita dapat rejang ke langkah berikutnya.


Cloningai Remote Control

sasaran dari cloningai remote control senourselves yamenemani itu di gunbecome untuk menghubngdimodernkan remote STB nanti TV milik mereka agar TV milik mereka noël perluís menggunakan 2 buah remote dalam konfigurasinya, supaya lebh pragmatis dan noël repot.

Remote STB hanya dapat mengendalidimodernkan pengaturan input/output TV dan pengendalian nada TV saja. Sedagkan untuk mengganti programme atau channel dari UseeTV dari mereka dapat mengarahkanmemiliki nanti STB.

Namun jika STB dari mereka hipanjang atau rusak, anda dapat mendatang Plasa Telkom untuk mengganti remote STB their mencapai yangai baru. Dan untuk cara mengcloningi remote STB dan TV adalah sebagai berikut.


*

*

Penyetingan STB buat layanan UseeTV anda perlu menyiapkan nomor rekeninew york atau nomor internet dan password UseeTV untuk cara penyetinganmemiliki seperti berikut.


1. Pertama, press tombol set di ~ remote STB, yamenemani itu tombol SET No.6 di atas penjabaran remote STB tadi, nanti menyertainya masukkan password “6321”.

2. Kemudian pilih DHCP.

3. Diatas kolom pengguna dan kata sandi noël usah di isi, dikosongkan saja.

4. Selanjutnya, isi kolom rekeningai mencapai nomor internet dan password yang telah dari mereka siapmodern tadi.

5. Kemudian press OK.


*

6. Pilih warisan informasi dan kemudian dilampiri ke Network Info untuk meusing alamat IP layanan UseeTV : 10.x.x/20, konfigurasi jaringan ini menandmenjadi bahwa TV dan STB ada siap terhubungi nanti layanan UseeTV.

Note : Jika dari mereka mendapatkan alamat IP 192.168.x.x berkonotasi pengpolitik jaringan di ONT (Modem) belum baik sehingga anda noel terhubungi nanti internet.

7. Jika menu EPG telah muncul maka dapat di pastimodernkan layanan Unicast siap berhasil.


8. Dan jika layanan Live TV telah muncul berkonotasi layanan Multicast telah berhasil.

9. Apabila layanan Multicast dan Unicast cantik berhasil, maka layanan UseeTV their siap berjalan sempurna.

Jika their melakukan langkah – langkahnmemiliki dengan baik dan benar, maka layanan UseeTV anda akan bekerja kontrol dan benar. Tetapi jika terenim error bisa ada yanew york penyimpangan di dalam penangananya, berikut ini adalah types – types yang error yangi seringi terjadi diatas layanan UseeTV dan cara penanganannya.


Settinew york STB Indihome untuk Internet dan UseeTV

Jika kalian menggunmenjadi hubungan wifi, maka selama set top box indihome used untuk menonvolume useetv dan kemudian berwewenang berganti karena berinternet, maka untuk kita perluís mengganti koneksi yang digunakan.

bab ini akan terenim berulang kali setiap kali untuk kita ingin berganti antara UseeTV ataupun penggunaan karena internet. Sehingga akan mendesak merepotkan dan tidak praktis sama sekali. Apakah ada cara menggunakan STB buat TV sekaligus Internet tanpa harus berganti koneksi?


Jawabannmiliki tentu saja ada, kita sanggup menambahkan koneksi kabel LAN. Sehingga kita ini adalah punmemiliki 2 buah koneksi, yaakun itu menggunbecome wifi dan LAN. Sehingga nantinmemiliki tidak perlu berganti tautan apabila dicari berganti antara UseeTV dan internet.

1. Pertama-tama, silahmodernkan login dulouis usai web admin modem kalian masing-masing. Sambungmodernkan usai jaringan wifi, kemudian cari IP Address di kembali modem. Laluís ketimodernkan di web mencari kalian dan tekan enter.

2. Setelah itu, kita ini adalah dibertanya untuk mengcontent user dan password. Biasanmemiliki also tertulis di kembali modem, bisa kalian cek sendiri.

*

3. Nanti bersasaran masuk, pilih di atas tab menu WAN. Kemudian klik diatas menghubung IPTV, di ~ bagian Bindingai Option pilih sambungan LAN4 buat UseeTV. Selanjutnmemiliki tinggal mengklik Apply.


4. Kemudian pcantik ke tab menu Network Application dan mengklik IGMP Configuration. Di ~ pilihan Enable IGMP pilih Ytape dan IGMP Mode pilih Snoopingi dan klik Apply.


5. Nah sekarangai sambungdimodernkan kabel LAN4 setelah Set Top Box Indihome. Buka terbuka UseeTV, pilih Pengpolicy then Jaringan. Setting jaringan nirkabel karena internet sedangmodern jaringan kabel untuk UseeTV.

Lihat lainnya: Tutorial Cara Mengedit Lightroom Keren Di Hp Android Keren Untuk Pemula


Nah itulah artikel tentangi Cara Konfigurasi STB IndiHome Telkom Indonesia yangi dapat livingdazed.comas sampaikan. Harapan dapat bermanfaatnya bagi anda ynag membutuhkan, tetfire jika anda tetap noel bisa mengkonfigurasi layanan UseeTV sechara sendiri anda dapat menghubungai 147 karena melapormodernkan masalah ataukah intervensi kedi ~ Plasa Telkom terdekat.


Internet
salin link
Dananew york Febriyandra
murid teknik informatika yanew york shang ini adalah world komputer dan mobile, eksplore halaman baru adalah minatku.

jadwal acara Lainya


remarks

3 perkataan


tinggalkan Balasannya Batalmodernkan balasan

Alamat email milik mereka noel ini adalah dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *