3 Cara Backup dan kembali Chat Line Yang Terhapus menjangkau Mudah – Line merupapan salah satu aplikasi chattingi yangai crowd digunakan. Selain chattingai kita dapat melakukan panggilan telepon dan juga panggilan video. Line kini juga dilengkapi berbagai fitur yangai makin mempermenyudahi penggunanya untuk mengakspita dan menggunakan layanan mereka. Salah satu fitur terpanggilan yamenyertainya backup atau mencadangkan berita yang ada di riwayat obrolan. Dengan backup atau mencadangmodern pesan, kita dapat mengembalikan chat Line yang terhapus sechara noël sengaja. Nah kali ini kita akan membahas tentang cara kembali chat line yangi terhapus ataukah pesan yanew york siap di end chat di smarphone android atau ios mencapai mudah.

Anda sedang menonton: Cara mengembalikan hidden chat di line


livingdazed.comntents hide
11. Cara Backup Riwayat Chat Line
22. Cara senarnya /Restore Chat Line yangi Terhapus
33. Cara Backup Chat History Line di Keep

1. Cara Backup Riwayat Chat Line

Sebelum terenim patahan dihilangkan menodai ataukah end chat Line sechara tidak sengaja, maka kita perlouis melakukan kembali up/cadangkan chat line. Berikut adalah cara kembali up chat Line:

1. Duluan buka terbuka aplikasi Line di smartphone Android atau iOS kalian.


2. Selanjutnmiliki membukanya tab memakamkan (Chat). Laluís pilih dan tap obrolan / chat yang berwewenang kami backup ataukah cadangkan.

Lihat lainnya: Cara Mengunci Aplikasi Di Android Tanpa Aplikasi Di Android Tanpa Aplikasi Lain

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

3. Cara Backup Chat History Line di Keep

Line juga menyedibelivingdazed.comme fitur keep. Fitur ini dapat used untuk tabungan riwayat obrolan, noel hanya menemani itu fitur ini also dapat digunakan untuk simpanan berkas lain seperti bergambar dan also dokumen mencapai kapasikantong yangai dapat tangan kedua mencapai 1 GB. Berikut cara backup chat hicerita di Keep

1. Membukanya aplikasi Line, lalu membukanya tab obrolan.2. Selanjutnya tap diatas Menu bergejala V yangai berbohong di tepian kanan atas.3. Laluís tap penyuntingan Pesan.4. Then tap Simpan nanti Keep.5. Setelah menemani itu pilih obrolan yanew york berwewenang kami simpan.6. Laluís tap tombol Keep (..)

Jika kita berwewenang simpanan segenap sempoyongan di Keep, berikut cara selengkapnya:

1. Pertama, membukanya tab obrolan.2. Lalu tap Menu yangi bertanda V (berada di tepian kanan atas).3. Ke itu, tab Pengpolicy Obrolan.4. Kemudian tap untuk Cadangan Riwayat Obrolan.5. Selanjutnmemiliki tap buat cadangan dalam bentuk berkas teks.6. Pilih aksi, lalu tap LINE Keep.7. Selesai, mudahkan

Itulah insula dan tutorial”3 Cara Backup dan senarnya Chat Line Yang Terhapus mencapai Mudah“, harapan bermanfaat dan jangan terlupakan ikuti postingan kita berikutnya.