WhatsApp luaran fitur yanew york memungkinmodern pengguna untuk menghapus file, baik dari self maupun orangi lain. Fitur ini dikenal kemudian "Delete for Me".

Anda sedang menonton: Cara mengembalikan file yang terhapus di wa

Dengannya, itupenggunaan mungkin meniadmenjadi bergambar dan meitu lain yangi noël penting agar memori tak penuh.

Tak jarang, jari itupenggunaan justru "terpeleset" dan justru menghapus gambar pentingi yangai masih untuk kita butuhmodern nanti depannya. Apakah kamu pernah ataukah sedangi mengalaminmemiliki saat ini? Kamu pasti bertanya-meminta koknya cara senarnya gambar yanew york terhapus di WA ataukah WhatsAppitu, kan?

Ada cara yanew york bisa ~ kamu lakumodernkan karena memulihkannmemiliki kok. Yuk, simak berikut ini dan mencoba di smartphone kamu!


*
mobiletrans.wondershare.com

Cara duluan yangai bisa ~ kamu lakumodern untuk senarnya foto yangai terhapus adalah oleh backup. Di atas umumnya file yanew york terhapus tersimpan di Google Drive jika kamu menggunbecome smartphone Android dan iCloud jika kamu menggunakan perangkat iOS.

Laluís bagaimana cara senarnya file yanew york hipanjang tersebut? Sebelum itu, pastidimodernkan kamu adalah pengguna yanew york aktif melakukan backup, ya. Jika kamu memenuhi syarat tersebut, ikutilah langkah-langkah berikut ini:

Cek kapan terakhir kamu backup. Masuklah setelah Settings > Chats > Chat Backup; Di sana, menjadi ada informasi mengenai waktu terakhir backup yanew york dilakudimodernkan WhatsApp. Jika bergambar yangai terhapus berada di kurun times tersebut, silbecome uninstall aplikasimu; Install back aplikasi dan log in seperti biasanya; kapan ada notifikasi untuk restore data malalui backup, iybecome dan klik Next; nanti prospita restore selesai, kemungkinan geram fotomu ini adalah kembali.
*
edutech.com.ng

Seringi kali, lukisan atau meitu lain yanew york terhapus diatas aplikasi masih tersimpan di di dalam smartphone. Tepatnmemiliki di dalam folder medialah WhatsApp. Maka dari itu, tak ada salahnmiliki untuk mencoba mencari file terpanggilan di sana.

Lihat lainnya: Cara Merawat Bayi Prematur 6 Bulan, 9 Panduan Perawatan Bayi Prematur Di Rumah

Caranmiliki adalah dimasukkan usai dalam Filpita kemudian pilih bersel internal smartphone kamu. Usai itu, klik WhatsApp > Media > WhatsApp Images. Coba cari gambar yang kamu hilangdimodernkan secara teliti di sana. Jika kamu menemukannya, secepatnya simpan ulang ataukah salin setelah folder yang lebih aman.

harus baca Juga: Cara Ubah WhatsApp di HP Android jadi such iPhone, Gak Perlu Beli!