livingdazed.com – kita mungkin pasti pernah noël sengaja dihilangkan file ataukah folder dari flashdisk kita. Ataukah bahkan mungkin terkena jawaban bi-side sehingga beberwhat file untuk kita become terhapus. Pasti untuk kita merasa kesal, apalagi file tersebut sangatlah penting.

Anda sedang menonton: Cara mengembalikan data flashdisk yang hilang

Tapi, tenangai saja seiringai berkembangnmemiliki teknologi, terbenar ada cara untuk mengembalikan file yang terhapus di flashdisk kita. Buat asibe file kita noel benar – benar hipanjang dari flashdisk. Lalu, bagaimana caranmiliki mengembalikan file yangai terhapus di flashdisk?


Nah, kali ini saya menjadi berbagi tentangai koknya cara kembali file yangai terhapus di Flashdisk dengan mendesak mudah. Bagaimanakah caranya? Langsunew york saja ikuti langkah – langkah cara senarnya file yangai terhapus di Flashdisk dibawah ini ya.

Cara kembali File yanew york Terhapus di Flashdisk

Kali ini samemiliki memstock 2 cara untuk kembali file yangi terhapus di flashdisk, yamenyertainya mencapai menggunbecome aplikasi tambahan dan tambahan noel menggunmenjadi aplikasi tambahan. Langsunew york saja simak langkah – langkah berikut ini.

A. Menggunini adalah CMD (Command Prompt)

1. Pertama, pastikan flashdisk anda sudah terpasangai di lapotp / PC anda terlebih dahulu. Lalu, silahmodernkan milik mereka membukanya CMD di laptop / PC anda. Seperti diatas lukisan dibawah ini.


*

3. Kemudian, ke berubah, silahmodernkan dari mereka ketikan “ATTRIB*.*-S-H-R/S/D”, then tekan enter. Kemudian pada gambar dibawah ini.

*

4. Lalu, silahkan dari mereka pilih file apa yangai ingin dari mereka kembalikan, apakah gambar, video , musik, dokumen, ataukah yang lainnya. Namun, jika milik mereka lupa format file anda, silahkan anda klik “All Files”. Lalu, klik “Next”. Kemudian di ~ cat, dll dibawah ini.

*

6. Lalu, silahmodernkan milik mereka pilih “Enable Deep Scan” karena melakukan scan lebih dalam. Lalu, klik “Start”. Sebagai diatas lukis dibawah ini.

*

8. Silahmodernkan dari mereka tekad dengan demikian partisi flashdisk anda. Lalu, silahmodern anda klik “Scan”. Such diatas lukisan dibawah ini.

*

10. Kemudian, silahmodernkan their tentukan ruang angkasa file yang dicari anda kembalikan. Lalu, silahmodern klik “Ok”. Such di atas gambar dibawah ini.

*

12. Kemudian, silahmodernkan their pilih “Keep both files”, agar file lain yang memiliki nama kesamaan tidak akan hilang. Sebagai diatas lukis dibawah ini.

Lihat lainnya: Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat Sms Terbaru 2021, 3+ Cara Pinjam Pulsa Di Tri

*

Nah, bagaimana? Caranmemiliki tampan mudah dan mendesak sederhana kan? Sekaranew york untuk kita noël perlouis kerusuhan lagi, jika file atau folder di flashdisk itupenggunaan terhapus. Untuk kita bisa ~ langsunew york does cara – cara diatas.