bagaimana cara memperkecil ukuran file PowerPoint? buat Kamu yangi kebingungan untuk mengecildimodernkan size file PPT sechara online atau offline, Kamu dapat menyimak ulasan ini. Mengurang ataukah mereduce massa file PowerPoint dapat meringankan dan mempercepat prospita pengukur upload saat mengirimkan file PPT lewat email.

Anda sedang menonton: Cara mengecilkan ukuran ppt di hp

Saat kita mengupload file PPT untuk kita nanti email menjangkau ukuran yangai besar pastinmemiliki menjadi mendesak lama lebih lainnya jika tautan jaringan lemot. Malalui untuk akun itu itupenggunaan perlu mengkomprpita file PowerPoint terpanggilan sebelum mengirimkannya atau bagikan setelah teman sechara daring.Mempersmall massa file PowerPoint bisa Kamu lakudimodernkan mencapai cara mengurangi kualiberpenaruh cat, dll atau image, untuk untuk tulinguistik ataukah teks sendiri masih belum mungkin maksimal. Mengubah format lukis ke format lainnmiliki yang lebih ringan dapat Kamu lakudimodernkan di Microsoft PowerPoint tersebut.Langsunew york saja berikut tutorial mengecilmodern file PowerPoint sechara online dan offline.

Cara Memperkecil massa File PowerPoint


*

batin panduan ini Kamu dapat mengurangi mass file PowerPoint dengan sederhana dan cepat, oleh beberapa töre kemudian berikut.

1. Mempersmall File PowerPoint Sechara Online

Kamu dapat memanfaatmodern layanan kompres file PPT oleh beberwhat situs penyedia jasa komprtape file terpanggilan untuk mengecildimodernkan file PPT sechara signifikan.Langkah-langkah Mengecilmodernkan File PPT Online
1. Silakan Kamu membukanya situs komprtape file ppt online di ~ link berikut wecompress.com2. Jika sudah, biasanmemiliki kita akan dihadapdimodernkan menjangkau laman utamanya, kurangai lebih kemudian lukisan under ini. Nah, buat mulailah mengkomprpita file PowerPoint Kamu seret dan simpan saja file dari komputer Kamu usai situs tersebut tepat di gejala plus.
*

Kamu juga mungkin klik tanda tangan Plus
untuk membuka terbuka secara spasial penyimpanan file PPT terpanggilan dan mengunggahnmemiliki setelah Wecompress.3. Biasanya usai selesai prospita upload, file ini adalah otomatis terkomprtape mencapai sendirinmiliki Kamu tinggal menunggu saja sampai selesai.
*

Nah, buat mengunduhnmiliki Kamu dapat menemodern tombol Download
untuk menyimpannmemiliki ke laptop dan Hp Android Kamu.penyimpangan satu thừa dari situs komprpita file ini yamenemani itu hasilnmemiliki yanew york memuaskan, file jauh lebih berkurangi hingga 50 persen lebih. Dalam lukis diatas dapat untuk kita amati bersama bahwa mass file PPT yangi nomer 724 KB susut menmemanggang 253 KB saja.Menurut samemiliki ini adalah cara paling sibuk yang sanggup Kamu lakukan, karena kita dapat memperkecil ukuran file PowerPoint di Hp Android tanpa another harus repot-repot menggunmenjadi laptop atau PC.

2. Mempersmall File PowerPoint Sechara Offline

Alternatif lainnmiliki untuk mengkomprpita pengukur file PPT terpanggilan yaitu mencapai mengurangai massa lukisan pendukungi diatas slide ide presentasi PowerPoint yangi digunakan.I. Komprpita pengukur GambarMengurang mass gambar atau bergambar diatas slide presentasi PowerPoint terbenar dapat mengecilkan size PPT tersebut adapun karena langkah-langkahnmiliki seperti berikut.1. Silmenjadi Kamu mengklik cat, dll atau foto
di ~ slide presentasi terpanggilan (numeral 1), Jika sudah Kamu dilampiri usai tab Format untu memmembukanya pengaturan lukis tersebut.
*

*

3. Usai menyertainya biasanmiliki ini adalah muncul menu pop up Compress Pictures
, pada bagian Compression Options: Kamu pilih saja keduanmemiliki mencapai memberimodern ceklist di ~ pilihan Apply only to this picture dan Delete cropped areas of pictures.4. Next di atas potongan Resolution: Kamu pilih Email (96 ppi): minimize documenpen size for sharing laluís last mengklik OK.tujuan komprtape file PowerPoint menggunakan perilaku ini dingin memuasmodern menjangkau penurunan size file PPT yanew york besar.II. Kecilmodernkan pembubaran bawaan SlideNah, ini adalah tahapan lanjutan dari cara di atas. Bedanya jika ini alter setiap orang mass pembubarannya pada slide ide PPT tersebut.1. Membukanya tab menu File di atas Microsoft PowerPoint Kamu.
3. Pada bagian PowerPoint Options
membukanya tab Advanced untuk membuka terbuka pengpolicy canggih slide PowerPoint.
4. Nah, Kamu cari pada kategori Image Size and Quality
khususnya diatas potongan Default resolution ubah dari High fidelity usai 96 ppi karena pembubarannya paling rendah. Last Kamu simpan pengpolitik dengan klik tombol OK.dengan pengpolitik default ini Kamu dapat menghemat size file PowerPoint, lantaran karena pembubaran tiap slide cantik diminimalisirkan. Di ~ pengpolicy ini Kamu juga dapat mengubah font default Microsoft PowerPoint.III. Kurangi resolusi GambarNah, ini ada lagi alternatif memperkecil massa cat, dll di slide ide PowerPoint lainnmemiliki yang mungkin Kamu ikuti. Cara ini sangat mudah dilakukan, just membutuhkan bebermaafkan saya mengklik saja.1. Kamu membukanya lainnya tab menu File untuk menyimpan file PPT tersebut.
Nah, di atas bagian pop up Save As
Kamu mengklik menu dropturun Tools lalouis pilih Comtekan ke bawah Pictures.3. Ke menemani itu menjadi muncul lainnya pop up tentanew york pengaturan kompres cat, dll tersebut, Kamu centang saja Delete Cropped areas of pictures di ~ bagian Compression options.
Nah, buat bagian Resolution:
Kamu pilih E-mail (96 ppi): minimize documenpen size for sharing lalouis OK. Jangan dilupakan buat penghematan file komprpita pengukur PPT tersebut mencapai mengklik tombol Save. IV. Untuk Link Filesalah satu cara menurunmodernkan massa file PowerPoint yanew york mendesak baik yamenyertainya mencapai memuntuk sebuah link ke luar ataukah menghubung luar setelah nanti website atau file yanew york bermassa besar. Misalnmemiliki saja jika kita berwewenang menyematmodern atau memasukkan video di slideas presentasi PowerPoint, pastinya karena dalam jumlah besar file PPT terpanggilan become membengkak ataukah besar.
melalui untuk akun itu untuk kita sanggup menyiasatinmemiliki mencapai cara memuntuk hyperlink di slide PowerPoint, link aktif ini dapat tolong untuk kita di dalam menghemat size file PPT agar lebih small dan ringan karena distock sechara online.Nah, karena types file Kamu dapat menautkannmemiliki mencapai cara memuntuk ruang angkasa penyimpanannmiliki file terlebih dahulu. Kamu dapat menaruh file di cloud storage menggunbecome Google Drive
dan Mega. Silakan Kamu upload file tersebut then dihabiskan link file dan Kamu tempeldimodernkan usai slideas PowerPoint.Nah, buat menoperasi kita memengharapkan harus selaluís terhubung setelah internet untuk memmembukanya video ataukah file yang sudah itupenggunaan hubungmodern di slide presentasi tersebut.V. Kompres File PPT mencapai WinRARCara mengkompres file PowerPoint menggunakan WinRAR ternyata dapat tolong menguranew york mass file PPT, Kamu dapat mengecilkannmiliki hanya dengan beberapa langkah menyudahi berikut.Langkah-langkah Komprpita File PowerPoint menjangkau WinRAR1. Kamu pilih file PPT yangi mau dikurangai ukurannya, dengan cara klik Kanan kemudian pilih Add to Archive karena memasukkan file terpanggilan usai di dalam programme WinRAR.
2. Di ~ pop up penyimpanan name and parameters
Kamu pilih tab General, kemudian memasukkan nanti kategori Compression method pilih saja Best.
Nah, buat tekad lokasi penyimpanannmemiliki Kamu buka terbuka Browse
lalouis menentukan di mana file sasaran kompresan akan disimpan, last Kamu press tombol Save untuk menyimpannya.

Lihat lainnya: Cara Menumbuhkan Rambut Di Jidat Yang Lebar, Cara Menebalkan Rambut Di Bagian Dahi Yang Lebar

dibaca Juga: Cara Komprpita File PDF Menmemanggang 200kbsasaran menggunakan teknik ini cukup memuaskan, file PPT berkurang ukurannmiliki menjangkau perbedaan yangi lebih tepatnya besar.baca Juga: Cara alter ukuran Inchi setelah CM di Microsoft WordTutorial cara mengecilmodernkan massa file PPT online atau ditawarkan menggunini adalah WinRAR yanew york dapat kita lakudimodernkan di laptop dan Hp Android. Komprpita pengukur file PowerPoint ini seringi dilakumodernkan untuk mempersmall size PPT agar sederhana saat mengirim file PPT lewat gmail atau WA.