Gadgekecenderungan – seperti pengguna kartu Telkomsel yang sudah terbilang lama, kamu mungkin noël menyadari apakah kartu SIM yang tangan kedua siap mendukungi 4G atau belum. 


Jaringan 4G mendesak dibutuhdimodernkan terlalu banyak bagi para pengguna yang dikehendaki internet cepat khususnya karena instrumen smartphone. Apalagi menjangkau sudah mulailah dipersiapkannmemiliki jaringan 5G yangai noël lama another siap untuk dinikmati melalui para konsumen umum. 

Sayangnmemiliki noel semua kartu SIM yangi sudah mengedarkan kemudian simPATI dari Telkomsel mendukungai teknologi terbaru ini yangi baru diperkenalmodernkan beberwhat lima belakang. Oleh untuk itu bagi kamu yangai cantik menggunakan kartu SIM milik Telkomsel lebih dibawah lima 2010 dapat dipastimodernkan kartu yang used belum mendukung jaringan 4G LTE. 

Namun bagaimana jika kamu baru pembelian kartu tentang 2-3 lima lalu? Dikarenini adalah saat akun itu masih di dalam masa transisi, pastinmiliki kartu SIM Telkomsel yang terseitu di pasaran bercampur antara kartu USIM yang akuarium dengan model biasa. 

Lalouis adakah cara untuk memastikan kartu SIM Telkomsel yang tangan kedua cantik mendukungi jaringan 4G atau belum? tentu saja ada dan caranmemiliki mendesak sederhana untuk dilakumodernkan tidak punya perlu langsung datangai setelah gerai terlebih dahulouis sehingga kamu noel perluís buang-buangi times hanya untuk hanya mengecek saja. 


Cara Cek Kartu Telkomsel sudah 4G atau belum Lewat kode USSD Lakumodern panggilan telepon dengan kode *888*47Pilih Cek Kartu mencapai cara memasukan nomor urut yangi pantas dari berpesta menukemudian pilih menu Cek 4GSelanjutnya menjadi muncul informasi mengenai status kartu yanew york tangan kedua saat ini

*

Selain metode panggilan telepon, kamu also sanggup menggunbecome aplikasi MyTelkomsel buat mengeceknya,

Lewat MyTelkomselUnduh aplikasi MyTelkomsel di Google bermain Store ataukah Apple App StoreMasumodernkan numeral kartu dan password yang diterima lewat SMS buat bisa menmendulang aksesdi ~ page utama ini adalah terlihat simbol 4G Ready yangai bisa diklikpada halaman selanjutnmemiliki ini adalah lampu kesiapan kamu di dalam menggunakan jaringan 4G LTE baik menyertainya dari sisi kartu SIM hingga smartphone. 

bagaimana Kalau SIM belum 4G?

Kalau kartu SIM kamu belum mendukung jaringan 4G, maka satu-satunmemiliki cara hanya lah mendatangi graPARI Telkomsel lebih dekat untuk meuntuk bertanya ganti mencapai kartu USIM. Hal ini dikarenini adalah ada komponen yangai belum dimiliki melalui kartu SIM lama. 

oleh karena itu trik-trik kemudian mengotak atik smartphone karena bisa ~ menggunbecome jaringan 4G pastinya noël menjadi memengaruhi apa pun karena memong yangi bermasalah terletak diatas elemen kartu SIM yangi belum bisa menerima pensinyalan jaringan 4G LTE.