Kini berselancar di internet bisa lebih nyaman, tanpa perambahan quadng online. Caranmiliki mencapai memblokir. Ada tiga töre bisa dicoba.

Anda sedang menonton: Cara mengeblok iklan di google chrome


livingdazed.com - quảng online yangi muncul di terbawa web terkadangi beevor pengguna saat berseahli di internet. Pengguna peramban Google Chrome bisa ~ memblokir quadng dengan bebermaafkan saya cara berbeda.

di sini menjadi diinventaris tiga cara memblokir quadng di Chrome. Google also luaran pengpolicy terbawa yangi ini adalah membantu pengguna memblokir quảng tertentu.


Dilansir dari Greengeeks dan Toms Guide, berikut tiga cara memblokir quảng di Chrome:

1. Memblokir iklan dari pengpolitik Chrome

harus baca Juga: Best 5 Oto: Jaguar PM Boris Johnson, McLaren 720S Le Mapejarakan

untuk memblokir quảng di Chrome melalui pengaturan, buka chrome > mengklik ikon tiga titik di sebelah bilah alamat di sudut kanan atas jendela browser. Ini akan memmembukanya menu dropdown. Pilih pilihan Settings.Dari page pengpolicy (Settings), gulir usai bawah sampai mengeksplorasi peluang Advanced. Klik opsi menemani itu dan ini adalah terlihat lebih kerumunan pilihan pengaturan lanjutan.Dari pilihan pengpolitik canggih ini, gulir usai bawah hingga mengeksplorasi opsi Site Settings atau Pengpolicy Situs. Klik pilihan ini dan berpesta peluang pengaturan lainnmiliki akan ditampilkan. Pilih opsi Ads ataukah quảng > klik di atas tombol "Blocked on sitpita pengukur that show intrusive or misleadinew york ads (blokir situs yanew york menampilkan quadng yangi knalen atau menyesatkan)" karena mengaktifkannya.." />Cara memblokir quảng di Google Chrome menggunini adalah AdBlock .

2. Memblokir quảng menggunini adalah AdBlock di Chrome

buka krom > akspita situs AdBlock mencapai alamat situs https://getadblock.com/ kemudian klik GET ADBLOCK NOW di ~ tombol biru di tengah halaman situs.setelah mengkliknya, become ditampilkan halaman instalasi ekstensi masing-masing browser. Kemudian mengklik di ~ tombol Add to Chrome buat menambahkan ekstensi setelah chrome pengguna.usai ekstensi terinstal, sanggup ditemui sign organisasi (stop) berwarna merah mencapai ikon groep bercat weiss di dalamnya, di bagian kanan atas browser. Klik tombol ini dan pilih pengpolicy atau pilihan di menu dropdown.Pengguna bisa mengisi peluang dan pengaturan pantas keinginan dan simpan pengaturan ini. Sekarang menoperasi AdBlocker buat memblokir iklan di Chrome." />Cara blokir quảng di Chrome menggunmenjadi getadblock

3. Memblokir iklan di Chrome tanpa Ad Bloker

Pengguna Chrome sekarangi bisa memblokir iklan tanpa pemblokir quảng (ad bloker) yanew york harus menginstal ekstensi ataukah aparatur lunak pidaratkan ketiga.Fitur baru dalam Google Chrome ini dipanggilan Heavy Ad Intervention yanew york dirancangai buat memblokir iklan. Untuk melakukannya, pastimodern pengguna luaran versi terbaru Chrome 80. Then mengklik tiga titik di sudut kanan atas browser dan mengklik pilihan Settings.Masukkan chrome://flags/#enable-heavy-ad-intervention di bidangai alamat > klik tombol di sebelah kanan Heavy Ad Intervention hingga pengaturan Enabled aktif.Setelahnya, awal ulang terbawa menjangkau klik Relaunch. Sekarang, kapan pengguna memuat situs web, Google akan memblokir quảng apapun yangi menggunbecome terlalu kawanan diperoleh damemiliki sistem.

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Hidung, Atasi Dengan Cara

Ketiga cara memblokir quảng di Chrome tadi bisa ~ diterapdimodernkan ketika pun. Google Chrome terus mengmembuat fungsionaliberpenaruh unik yang memberimodern pengguna kawanan gratis dan kendali atas peramban serta cara kerjanya.