Pengantar

nomor page dapat digunakan sechara otomatis angka setiap page di dalam dokumen Anda. Mereka datanew york dalam berbagai format penomoran dan dapat disesuaimodernkan dengan kebubapak Anda. Numeral page biasanmemiliki ditempatkan di header, footer, ataukah marjin samping. Bila dari mereka requires nomor halaman pada beberapa halaman yanew york berbeda, Word memungkinkan milik mereka karena me-reawal penomoran halaman.

Anda sedang menonton: Cara mengatur nomor halaman di word

Opsional: Unduhlah dokumen diamalkan kita.

Tonnada video under ini karena mempelajari lebih next tentangai nomor page di Word.


Menamjuga angka halaman:

Word dapat secara otomatis melabelkan setiap halaman dengan numeral halaman dan menempatkannmiliki dalam header, footer, atau marjin samping. Jika dari mereka memiliki header ataukah footer, ini menjadi dihapus dan diganti mencapai numeral halaman.

di ~ tab Insert, mengklik perintah halaman Number.
*

buka Top of Page, Bottom of Page, atau menu halaman Margin, tergantung koknya nomor halaman mau diletakkan. Kemudian pilih gaya header yangi diinginkan.
*

*

*

Jika dari mereka dicari membuat perunyata di atas nomor halaman Anda, dingin mengklik dua kali header ataukah footer untuk membukanya.

Jika milik mereka telah memuntuk numeral page di margin sisi, menemani itu become dianggap sebagai bagian dari header ataukah footer. Anda noel dapat mengutakatik nomor halaman kecuali header ataukah footer terpilih dahulu.

Menambahkan nomor halaman usai header atau footer yang ada:

Jika their siap luaran header atau footer dan dari mereka dicari menambahkan angka halaman disitu, Word luaran pilihan yangai secara otomatis become memasukkan numeral page ke di dalam header atau footer yanew york ada. Di dalam contoh kita, kita menjadi menamkelewat penomoran halaman untuk header dokumen kita.

klik ganda koknya saja di ~ header ataukah footer untuk membukanya.
*

diatas tab Design, klik perintah halaman Number. Di ~ menu yanew york muncul, arahmodernkan mouse setelah Current Position dan pilih gaya penomoran halaman yang diinginkan.
Menyembunyikan numeral page pada halaman pertama:

di dalam bebermaafkan saya dokumen, milik mereka could tidak berwewenang numeral page muncul diatas page pertama. Milik mereka dapat menyembunyimodern nomor page duluan tanpa mempengaruhi sisa halaman lainnya.

klik dua kali header ataukah footer karena membukanya.Dari tab Design, centangi tanda di sebelah berbeda First Page. Header dan footer ini adalah hilang dari halaman pertama. Jika dari mereka ingin, milik mereka dapat mengetik bab lain di header atau footer, dan menyertainya just ini adalah mempengaruhi halaman duluan saja.

Jika anda noel dapat memilih different First Page, mungkin karena obyek di dalam header atau footer terseleksi. Klik di area kosonew york di dalam header ataukah footer buat memastimodernkan noel ada yang dipilih.

Me-remulai penomoran halaman:

Word memungkinmodernkan dari mereka untuk me-reawal penomoran halaman pada setiap halaman dokumen Anda. Dari mereka dapat does ini mencapai memasukkan section break dan pilihan nomor yangi berwewenang milik mereka restart penomorannya. Dalam contoh kita, kita akan remulailah penomoran page di ~ Works cited dokumen kita.

Tempatdimodernkan titik penyisipan di potongan atas halaman yanew york ingin di-restart penomoran halamannya. Jika ada teks pada halaman, tempatkan ketentuan penyisipan di atas start teks.
Section break menjadi ditam~ setelah dokumen.klik dua kali header atau footer yangi bercontent nomor halaman yang ingin di-restart.
Sebuah kotak kotak dialog ini adalah muncul. Klik tombol Start. Sechara default, akan awal menjangkau 1. Jika dari mereka ingin, dari mereka dapat alter nomornya. Usai selesai, klik Close.

Lihat lainnya: Tanpa Operasi, Ini 8 Cara Menghilangkan Tai Lalat Di Muka


untuk mempelajari lebih lanjut tentangi menambahkan halaman break pada dokumen Anda, kunjung pelajaran kita di atas Breaks .

Tantangan!

diatas halaman 1, masukkan Accent bar numeral 4 halaman di Buttom of page.dalam Design Options, pilih Dfferent First Page. Nomor halaman sekaranew york disembunyimodernkan dari page pertama.Gulir dokumen setelah halaman 27.Tempatmodernkan kursor di awal mengendarai Works dikutip dan sisipdimodernkan break Continous Section.di ~ footer di page 27, reawal penomoran halaman dari 1.nanti selesai, bagian bawah page 27 akan shine seperti ini: