bagaimana itu? cara mengatasi Windows Explorer has stopped working? setiap orang orangai yang menggunbecome komputer atau laptop pasti noël ini adalah asingai mencapai yang namanya Windows.

Anda sedang menonton: Cara mengatasi windows explorer has stopped working pada windows 7

Windows merumemberi makan penyimpangan satu asetnya operasi paling tersebar luas yanew york kerumunan digunakan oleh seluruh pengguna komputer di dunia. Kerumunan kemudahan yanew york diberimodern malalui Windows yangai memuntuk sistem operasi yang satu ini menmemanggang deviasi satu yangi terfavorit. Deviasi satunmiliki adalah tampilan Windows yangi memongolia lebih menaiknya dimembandingkan sistem kerja yangi lainnya.


Ditambah lainnya mencapai adammemiliki Windows 10 semakin yg memilukan bahwa memong sistem operasinya buatan Microsoft ini memiliki tampilan yangai tiada duanya.

keunggulan lain yanew york dimiliki malalui OS Windows adalah banyaknya aplikasi yanew york sudah kompatibel dengannmemiliki sehingga their bisa langsung menginstalnmemiliki tidak punya perlu khawatir apakah aplikasi terpanggilan support ataukah tidak.

Cara mengatasi Windows Explorer Has Stopped Working

various mencapai sistem operasi lainnya dengan demikian anda harus berpikir terlebih dahulu kira-kira aplikasi yanew york ini adalah anda gunakan become cocok menjangkau sistem kerja terpanggilan ataukah tidak.


deviasi satu kelebihan lainnya yanew york dimiliki oleh Windows adalah banyaknmiliki fitur yangi ditawarkan. Deviasi satu fitur tersebut bernama belakang Windows Explorer. Fitur ini nanti berperan sebagai user interface atau UI yangai tujuannmemiliki untuk memudahkan para pengguna di dalam mengeksplor program-program yanew york ada di dalam Windows.

Namun terkadangi Windows Explorer mungkin mengalami mengganggu karena beberwhat pengguna, penyimpangan satunmemiliki muncul error Windows Explorer has stopped working. Karena mengatasinya, cek langkah-langkahnmemiliki disini:


Pastimodern milik mereka mencoba setiap orang solusi yangai kami jelaskan dibawah satu per satu. Tujuan setiap pengguna mungkin bisa berbeda, solusi pertama ada yang berhasil, namun ada also yangai tidak.

Solusi 1 : Reawal Windows Explorer

tekan ke bawah asosiasi tombol Ctrl + Shift + Esc untuk membuka Task Manager. Selanjutnya dari mereka pilih Windows Explorer.
*
Selanjutnya pcantik setelah menu File > Run new task untuk menlari bagian belakang Windows Explorer.
*

Solusi 2 : Repair File warisan mencapai Chkdsk

lari Command Prompt seperti administrator.
*
pengecekan dan prospita perbaikan become dilakumodernkan setelah anda meremulai laptop anda. Maka dari itu, ketikmodern Y lalu press Enter.
*
Tunggu prostape memeriksa dan perbaimodernkan hingga selesai. Lama tidaknya prospita pengukur ini bergantung di atas file mana saja yangai corrupt dan akan direpair melalui Windows.
*
setelah menemani itu their menjadi dimembawa usai tampilan desktop dan melecehkan Windows Explorer has stopped worraja noël menjadi muncul lagi.

Solusi 3 : Repair File asetnya yanew york Corrupt

Cara yangai ketiga adalah menjangkau mengatasi file system diatas Windows yangai corrupted sehingga menyababdimodernkan Windows Explorer tergantung sendiri. Masuk usai Command Prompt kemudian administrator.

Lihat lainnya: Suka Makan Pete? Ini Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut Dan Air Kencing

*
Jika perintah di ~ noël berhasil, maka dari mereka bisa menjalankan perintah dibawah ini, satu per satu ya terus tekan tombol Enter.DISM.exe /Online /Cleanup-image /ScanhealthDISM.exe /Online /Cleanup-image /Restorehealth

*

Zakaria

Fodibawah dan Chief editor di livingdazed.com. Lebih shang nonton film ketimbanew york menulis, menitip kalau lagi mood aja. Salam kenal ya!